androidvodic.com

Messi Terancam Kembali Absen Saat Inter Miami Bertandang ke Chicago Begini Kata Pelatih Tata Martino - News

News- Lionel Messi diperkirakan tidak akan tampil dalam pertandingan Inter Miami melawan Chicago di laga tandang di Soldier Field pada Kamis (5/10/2023) pukul 07:30.

Messi tidak yakin bisa hadir pada saat Inter Miami mengunjungi Chicago dalam pertandingan penting MLS.

Lionel Messi masih belum pasti fit untuk pertandingan MLS Inter Miami pada hari Rabu di Chicago ketika skuadnya mengejar tempat playoff menuju minggu-minggu terakhir musim reguler.

Messi, yang melewatkan dua hasil imbang 1-1 untuk Miami karena absen karena cedera kaki, berlatih pada hari Selasa.

“Kami akan melihat dalam latihan apakah kami menghadapi risiko apa pun dan akan mengevaluasi apakah nyaman baginya untuk bepergian atau tidak,” kata pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino dikutip dari AFP.

Martino tidak bersedia memberikan jadwal kembalinya sang superstar, karena ia hanya berpegang pada status sehari-hari.

Tunduk pada status Messi yang tidak diketahui, Chicago Fire menawarkan kredit akun kepada penonton yang hadir untuk pertandingan hari Rabu di Soldier Field.

Meskipun kekalahan tidak akan menghilangkan Inter Miami dari persaingan playoff, itu akan menjadi pukulan bagi harapan skuad untuk terlambat masuk pasca-musim.

Dengan sembilan kemenangan dan enam kali seri dari 30 pertandingan, total 33 poin Miami tertinggal lima poin dari New York City FC dan terpaut empat poin dari Montreal untuk memperebutkan tempat terakhir playoff Wilayah Timur yang tersedia.

Inter Miami, bagaimanapun, memiliki dua pertandingan tersisa di NYCFC dan satu di Montreal.

Pertandingan-pertandingan yang tersisa di Miami termasuk pertandingan kandang melawan juara umum musim reguler Cincinnati pada hari Sabtu.

Dan pertandingan kandang-tandang melawan Charlotte, rival yang mengejar playoff.

Beberapa klub Wilayah Barat dapat bergabung dengan St. Louis dalam merebut tempat playoff, termasuk Real Salt Lake, Seattle, Los Angeles FC, Houston dan Vancouver.

Agenda MLS Kamis (5/10/2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat