androidvodic.com

Ramai-ramai Bela David Raya, Salah Oper Kiper Berujung Gol Pertama Lens, Lens Menang 2-1 vs Arsenal - News

News- Pelatih Arsenal, dan bek William Saliba sama-sama membela David Raya setelah kesalahan operan sang kiper berujung gol pertama Lens.

Lens meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Arsenal dalam pekan kedua Liga Champions grup B di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (4/10) dini hari.

The Gunners Arsenal unggul lebih dulu atas tim Ligue 1 itu melalui Gabriel Jesus, namun berhasil disamakan oleh penyelesaian luar biasa dari Adrien Thomasson,

sebelum Bukayo Saka terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera sesaat sebelum turun minum.

Meskipun Arsenal mendominasi pertandingan, Lens lah yang berhasil meraih tiga poin setelah Elye Wahi mencetak gol setelah pergerakannya yang mengalir untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Gol penyeimbang Lens di babak pertama tercipta setelah beberapa permainan ceroboh dari Raya, yang operannya melayang ke sayap berhasil diambil oleh Deiver Machado.

Bek sayap kiri itu memberi umpan kepada Wahi, yang dengan brilian mengibaskan bola kepada Adrien Thomasson untuk menceploskan bola ke gawang.

Raya dimasukkan ke dalam tim untuk memberikan distribusi yang lebih baik daripada kiper nomor satu yang tidak perlu diperdebatkan lagi, Aaron Ramsdale.

Namun, Arteta meremehkan kesalahan tersebut dan mengatakan bahwa hal itu merupakan konsekwensi dari upaya untuk membangun serangan dari belakang.

Ditanya tentang kesalahan distribusi bola yang dilakukan kipernya, Arteta mengatakan kepada TNT Sports,

"Hal seperti itu biasa terjadi dalam sepak bola. Kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan akan terus terjadi," kata pelatih asal Spanyol ini.

"Tapi saya pikir perbedaannya dibuat di kedua kotak penalti hari ini. Khususnya di Liga Champions, Anda tidak membuat 10 peluang bersih di Liga Champions.
Ketika Anda sampai di sana, Anda harus memasukkan bola ke dalam gawang.

Dan kami harus mempertahankan kotak penalti kami dengan lebih baik daripada yang telah kami lakukan," ujar Arteta menyesali.

Ditanya dalam konferensi pers pascapertandingan apakah mengecewakan melihat kesalahan distribusi dari Raya mengingat ia didatangkan untuk menggantikan Ramsdale dengan kakinya, Arteta menjawab dengan tegas:

'Tidak!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat