androidvodic.com

Sorotan Hasil Liga Champions: Rudiger Cosplay Petarung WWE, Wajah Vinicius sampai Kena Gampar - News

News - Hasil positif yang ditorehkan Real Madrid saat mengalahkan Napoli pada matchday kedua grup C Liga Champions, meninggalkan kisah lucu ngeri-ngeri sedap.

Selebrasi ala WWE diperlihatkan Antonio Rudiger saat Real Madrid memastikan gol kemenangan atas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (4/10/2023).

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah, takluk di kaki Real Madrid lewat skor akhir 2-3.

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadio Diego Armando Maradona sebenarnya memberi perlawanan. Dua gol dicetak melalui Leo Ostigard (19’) dan penaltinya Piotr Zielinski (54’).

Namun, Madrid lebih perkasa. Tiga gol balasan dicetak masing-masing oleh Vinicius Junior (27’), Jude Bellingham (34’), dan gol bunuh diri Alex Meret (78’).

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid Pesta di Kandang Napoli, MU & Arsenal Keok

Berkat kemenangan tersebut, Madrid menjaga puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin dari dua laga. Napoli tetap berada di posisi dua dengan tiga poin.

Sorotan tertuju kepada perayaan gol terakhir Los Blancos, julukan Madrid.

Selepas skuad asuhan Carlo Ancelotti mengukir gol ketiga melalui own goal dari Alex Maret, para pemain Madrid melakukan selebrasi perayaan.

Para penggawa Los Blancos lari ke arah pojok lapangan dan saling bertumpuk melakukan perayaan. 

Namun momen menarik dilakukan oleh palang pintu pertahanan Los Blancos, yakni Antonio Rudiger.

Mantan bek Chelsea ini mendadak cosplay atlet WWE. Dia secara mengejutkan dari atas menjatuhkan dirinya kepada para rekan-rekannya yang tengah melakukan selebrasi saat 'tiduran' di atas lapangan.

Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (kedua dari kanan) berlumuran darah setelah mencetak gol 1-1 selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Warsawa, Polandia, pada 11 Oktober 2022.
Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (kedua dari kanan) berlumuran darah setelah mencetak gol 1-1 selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Warsawa, Polandia, pada 11 Oktober 2022. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Sontak aksi yang dilakukan bek Timnas Jerman tersebut mengundang berbagai reaksi netizen.

Tak sedikit yang mengomentari bahwa Rudiger lebih cocok bermain olahraga Rugbi ketimbang sepak bola. Namun ada juga yang berseloroh jika Rudiger lebih tepat menjadi petarung WWE saja.

Tak sampai di situ, aksi 'nakal' Rudiger berlanjut dengan memoles satu per satu kepala para rekan-rekannya yang masih asyik berselebrasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat