androidvodic.com

Atletico Madrid Menang Comeback 3-2 Lawan Feyenoord, Griezmann Pamer Skill Cetak Gol Salto - News

News - Atletico Madrid menang comeback 3-2 saat melawan Feyenoord pada matchday kedua Liga Champions grup E, Kamis (5/10/2023).

Kemenangan comeback Atletico Madrid ini diwarnai dengan aksi pamer skill Antonio Griezmann yang mencetak gol dengan bicycle kick.

Kedua tim saling berbalas gol. Atletico tertinggal lebih dulu di menit 7' setelah Mario Hermoso mencetak gol bunuh diri.

Namun pasukan Diego Simeone langsung bereaksi. Lima menit berselang Los Rojiblancos mampu menyamakan kedudukan lewat gol Alvaro Morata menit 12'.

Tim raksasa Belanda kembali unggul 1-2 di sepertiga babak pertama, tepatnya di menit 34' melalui Davic Hanckko.

Namun sebelum berakhir babak pertama, Antonio Griezmann menyamakan skor menjadi 2-2 berkat aksi ciamiknya di depan gawang.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Champions A-D: Bayern Munchen dan Real Madrid Tak Terbendung, MU Makin Merana

Penyerang asal Prancis ini melakukan aksi akrobatik dengan tendangan bicycle atau tendangan salto.

Babak pertama berjalan dengan sengit dan kedua tim saling menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Namun skor masih sama kuat 2-2 di babak pertama ini.

Sementara di babak kedua, Atletico mampu unggul cepat dan sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Adalah Alvaro Morata yang mencetak gol di menit 47'. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini sukses mengonversi umpan dari Molina menjadi gol lewat sebuah sentuhan.

Di 45' menit tersisa, kedua tim terus berusaha mencetak gol. Namun masing-masing juga memiliki pertahanan yang cukup solid.

Keduanya memiliki penguasaan bola yang tak begitu jomplang. Tuan rumah 48 persen sedangkan tim tamu Feyenoord 52 persen.

Ada tujuh tembakan yang dilepaskan Atletico Madrid, tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara Feyenoord melakukan percobaan lebih banyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat