androidvodic.com

Del Piero Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, Fan Juventus Auto Nangis di Pojokan - News

News - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, yang tinggal selangkah lagi menggaet legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero.

Alessandro Del Piero dikabarkan kuat tinggal menunggu pengumuman saja untuk diresmikan Al Nassr menyusul Cristiano Ronaldo.

Kondisi ini bisa membuat pendukung Juventus, Juventini rawan patah hati. Mengingat suporter klub berjuluk Bianconeri ini jelas mendambakan kembalinya sang legenda ke publik Turin.

Baca juga: Jadwal Liga Arab Saudi Pekan 9, Mulai 5 Oktober: Kans Ronaldo Ambil Alih Posisi Benzema & Neymar

Namun apa mau di kata, Del Piero memilih mengarahkan pandangannya ke Liga Arab Saudi menyusul Cristiano Ronaldo, yang juga pernah membela Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, sempat mencuat rumor bahwa Alessandro Del Piero akan melakukan comeback ke Juventus.

Namun, sang legenda ternyata menepis rumor tersebut dan memberi sinyal bahwa dirinya tidak akan kembali ke Turin.

Sekarang, muncul kabar mengejutkan dari media kenamaan Italia, Sportmediaset. Mereka melaporkan bahwa Del Piero bakal bergabung dengan Al Nassr.

Al Nassr sendiri merupakan klub Liga Arab Saudi yang memiliki para pemain seperti Seko Fofana, Sadio Mane, Aymeric Laporte, Marcelo Brozovic, dan Cristiano Ronaldo.

Media sosial The CR7 Timeline juga melaporkan hal serupa. Mereka menyebut bahwa Del Piero siap ke Al Nassr untuk menjabat sebagai Direktur Olahraga klub tersebut.

Sementara ini, Al Nassr memiliki dua Direktur Olahraga, yakni Marcelo Salazar dan Goran Vucevic sedangkan Helder Cristovao sudah mengundurkan diri.

Mantan pemain Italia Alessandro Del Piero memegang jersey tim dengan namanya sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Bologna di
Mantan pemain Italia Alessandro Del Piero memegang jersey tim dengan namanya sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Bologna di "Stadion Allianz" di Turin, pada 16 April 2022. MARCO BERTORELLO /AFP (MARCO BERTORELLO /AFP)

Sehingga, kemungkinan Del Piero bakal mengisi kekosongan dari Helder Cristovao tersebut yang sudah resign pada 17 April 2019.

Kalau rumor tersebut benar, maka Juventus bakal gigit jari. Sebab, fan mereka sangat mengharapkan kehadiran seseorang seperti Del Piero.

Del Piero pernah mengatakan bahwa dirinya akan selalu memiliki hubungan dengan Juventus dan hubungan itu tidak perlu dibuktikan dengan menduduki jabatan apapun di klub Liga Italia tersebut.

Al Nassr Tampil Cemerlang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat