androidvodic.com

Kode Ucapan Selamat Datang di Liga Malam Jumat: AC Milan 0 Gol 2 Poin, MU 5 Gol 0 Poin - News

News - Pelatih AS Roma kembali berbicara soal 'hiu' alias tim elite Liga Champions yang diprediksi akan terlempar ke kompetisi malam Jumat alias UEFA Europa League musim ini.

Jika merujuk dari dua matchday Liga Champions, Manchester United (MU) dan AC Milan sudah menunjukkan kode bahwa mereka memiliki peluang besar untuk terdampar di Liga Eropa 2023/2024.

Sebagaimana yang diketahui, dua klub yang memiliki julukan Setan Merah tersebut belum menunjukkan performa apik di sepasang laga fase grup Liga Champions.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions dan Klasemen Grup, Newcastle Bantai PSG, Man City dan Barca di Puncak

Di Grup F, AC Milan masih tanpa gol dan tanpa kemenangan hingga laga kedua. Tim asuhan Stefano Pioli itu selalu bermain imbang 0-0, yakni melawan Newcastle dan Borussia Dortmund.

Meski belum mencetak gol, gawang AC Milan juga sudah kebobolan.

Sejauh ini, Rossoneri, julukan AC Milan, baru mengumpulkan dua poin, tertinggal dari Newcastle dan PSG.

Bicara produktivitas gol, MU di Grup A jauh lebih baik daripada Rossoneri.

Hingga matchday 2, MU sudah mencetak total lima gol. Namun, poin MU masih nol karena tim asuhan Erik ten Hag itu selalu kalah.

Jelas terlalu jauh jika berbicara MU dan AC Milan bisa terlempar ke kompetisi Liga Eropa.

Namun juru taktik AS Roma, Jose Mourinho sudah lebih dulu memberikan tanda, bahwa akan ada tim-tim berlabel kandidat juara bisa terlempar ke Liga Eropa.

Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023.
Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

"Jika Anda melihat pertandingan Liga Champions, Anda sudah bisa membayangkan hiu pasti akan datang (ke Liga Eropa)," terang Jose Mourinho seperti yang dikutip dari Football Italia.

Meski demikian, Mou mengaku tak gentar jika benar prediksinya terealisasi.

Terbukti musim lalu AS Roma dihantarkannya sampai ke partai final Liga Eropa sebelum endingnya takluk dari Sevilla dalam perebutan gelar juara.

Roma yang musim ini kembali tampil di Liga Eropa, setidaknya bisa mengulang capaian musim lalu, sekaligus mengamankan posisi Mou yang terancam pemecatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat