androidvodic.com

Lionel Messi Bikin Beckham Terkagum, Rela Nonton Latihan Sejak Pagi, La Pulga Memang Beda! - News

News - Kedatangan Lionel Messi di Inter Miami sukses membuat David Beckham terkagum.

Beckham bahkan rela tiba ke lapangan latihan sejak pagi hari untuk menyaksikan Lionel Messi latihan, dan bersiap untuk melakoni pertandingan.

Menurut bintang Real Madrid dan Manchester United itu, Lionel Messi tak ada habisnya, selalu akan lapar dengan kesuksesan.

Meskipun segalanyanya telah dia raih, termasuk trofi paling bergengsi Piala Dunia.

Baca juga: Tiket Melawan Inter Miami Ludes tapi Messi Belum Pasti Bermain, Tim MLS Beri Insentif Bagi Suporter

"Saya bermain melawan Lionel Messi (saat di Barcelona) untuk PSG dan Real Madrid, dan tentu saja dia luar biasa saat itu," buka cerita David Beckham kepada The Overlap, dikutip dari Goal Internasional.

"Itu tidak akan terjadi sampai Anda melihatnya secara fisik, dan Anda duduk di sana mengawasinya, setiap gerakan yang dia lakukan, dia tidak pernah memberikan bolanya," sambung Beckham.

"Ketika Lionel Messi pertama kali bergabung dan tiba di Miami, syaa berada di sana selama lima minggu pertama untuk melihatnya berlatih."

"Saya berada di tempat latihan pada jam 7 setiap pagi hanya untuk mengawasinya," tambahnya.

Apa yang dilakukan Messi sungguh berbeda, bagaimana dia mempersiapkan diri di sesi latihan sebelum pertandingan.

"Hanya untuk menonton dia melakukan apa yang dia lakukan, berlatih dengan cara yang dia lakukan, dan bersiap. Itu berbeda," ungkap Beckham saat menyaksikan Messi latihan.

Pemain asal Argentina, Rodrigo De Paul mengunjungi rekannya, Lionel Messi di markas Inter Miami. Keduanya juga berfoto bersama Wakil Pemilik klub, David Beckham.
Pemain asal Argentina, Rodrigo De Paul mengunjungi rekannya, Lionel Messi di markas Inter Miami. Keduanya juga berfoto bersama Wakil Pemilik klub, David Beckham. (Instagram @davidbeckham)

Saat berbicara dengan Gary Neville, Roy Keane, rekan setimnya di Manchester United, Beckham bermain di era yang sama bersama mereka dan Lionel Messi.

"Kita semua tumbuh di era 'Anda harus berlari', 'Anda harus mengejar', dan kemudian Anda melihatnya (Messi). Dia pintar, otaknya bekerja dengan cara yang berbeda."

"Dia melihat hal-hal yang tidak dilihat pemain lain selama lima menit setelah itu. Sungguh menakjubkan untuk ditonton, dia tidak pernah memberikannya, menguasai bola, etos kerjanya yang luar biasa hingga mampu memenangni Piala Dunia tahun lalu (2022), dan dia sama laparnya seperti ketika dia masih kecil," jelasnya.

Lionel Messi telah menghasilkan satu trofi untuk Inter Miami sejak bergabung musim panas 2023/2024 dari PSG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat