androidvodic.com

Media Spanyol Bikin Geger, Gambarkan Vinicius Jr ala Pinokio, Vinicius Jr Jadi Karakter 'Pinochius' - News

News- Surat kabar harian olahraga yang berbasis di Valencia, Superdeporte, membuat publik Spanyol tidak dapat berkata-kata.

Superdeporte membuat penggambaran kasar Vinicius Jr. sebagai 'Pinochius' di halaman depan koran mereka.

Dalam gambar yang diedit, bintang Real Madrid Vinicius Jr tampak dengan hidung besar memanjang yang menyerupai karakter Disney, Pinokio.

Montase halaman depan Vinicius saat 'Pinochius' mengejutkan publik Spanyol.

Muncul pertanyaan, akankah bintang Real Madrid mengambil tindakan?

Dikutip dari Marca, publikasi 'Superdeporte' yang berbasis di Valencia telah membuat para penggemar sepak bola terdiam.

Dengan penggambaran halaman depan Vinicius Jr yang nyata.

Halaman depan dibuat untuk menyerang kesaksian pengadilan penyerang Brasil itu pada hari Kamis,

di mana Vinicius Jr mengklaim bahwa seluruh stadion Mestalla di Valencia berpartisipasi dalam pelecehan rasis yang ia terima dalam pertandingan LaLiga Valencia-Real Madrid yang sekarang terkenal pada 21 Mei 2023.

Superdeporte mengklaim bahwa, meskipun pemain tersebut mengaku "memprovokasi para penggemar", dia juga berbohong dengan memberi tahu Hakim bahwa seluruh stadion bersalah atas nyanyian rasis.

Oleh karena itu mereka menggambarkan Vinicius Jr dengan dengan karakter Pinokio, boneka yang hidungnya tumbuh setiap kali berbohong.

Akankah Vinicius mengambil tindakan terhadap Superdeporte?

Masih belum jelas apakah bintang Real Madrid itu akan menulis di halaman depan media yang berbasis di Valencia atau akan mengambil tindakan hukum.

Hingga Kamis malam, sang pemain belum memposting di media sosial atau merilis pernyataan publik terkait halaman depan Pinochius tersebut.

Halaman depannya menjadi perbincangan di media sosial, dengan banyak pengguna di Brazil yang menuduh harian olahraga tersebut bersifat rasis.

Penggemar Real Madrid juga mengkritik keras publikasi tersebut, dengan salah satu pengguna mengatakan publikasi tersebut hanya "pahit".

Sementara itu, beberapa penggemar rivalnya senang dengan penggambaran kontroversial bintang muda tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat