androidvodic.com

Alexis Mac Allister Pertama Kali Akan Menghadapi Mantan Klub Saat Liverpool Bertandang ke Brighton - News

News- Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister akan menghadapi mantan klubnya, Brighton untuk pertama kalinya sejak kepindahan pada musim panas lalu.

Alexis Mac Allister ditempatkan sebagai gelandang bertahan oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp karena kebutuhan, namun bisa digeser ke depan saat Curtis Jones absen.

“Kami bahkan belum mendapatkan posisi terbaik untuk Alexis Mac Allister – kami hanya memanfaatkannya. Dia adalah pemain yang fantastis, saya menyukai segalanya tentang dia," kata Jurgen Klopp.

"Sangat cerdas secara taktik dan juga di luar lapangan, jadi sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Jika kami sebagai tim bertahan dengan baik dia pasti bisa memainkan nomor 6".

"Tahukah saya sebelumnya? Saya sudah menebaknya tetapi saya tidak yakin karena saya tidak tahu persis bagaimana kinerja pemain lain karena kami bertahan dengan lebih kompak dan lebih baik dibandingkan fase buruk kami tahun lalu.

Kami memiliki ruang yang kecil dan itu sangat bagus karena dia melihat situasi dengan sangat baik,” katanya.

Mac Allister perlahan-lahan mulai beradaptasi di lini tengah Liverpool dan Klopp mengakui bahwa dia belum menemukan pasangan yang tepat untuk Mac Allister itu dalam penampilan barunya di lini tengah.

Peran pemain berusia 24 tahun ini sangat berbeda dengan masa-masa di Brighton, di mana ia beroperasi di posisi depan yang lebih dekat dengan striker. (mba)

Perkiraan Pemain
Brighton (4-2-3-1):
Verbruggen; Lamptey, Dunk, Webster, Veltman; Gilmour, Groß; Mitoma, Welbeck, March; Ferguson
Manajer: Roberto De Zerbi

Liverpool (4-3-3):
Becker; Robertson, Dijk, Matip, Gomez; Gravenberch, Allister, Szoboszlai; Díaz, Núñez, Salah
Manajer: Jurgen Klopp

Top Players

Brighton
Top Rating
Pascal Gross 7.67

Top Goal
Evan Ferguson 4

Top Assists
Pervis Estupinan 3

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat