androidvodic.com

Granada vs Barcelona: Panggung Super Sub Tanpa Lewandowski Barca Siap Jadikan Torres Sebagai Starter - News

News- Barcelona diperkirakan akan bermain tanpa Robert Lewandowski yang sedang cedera pada saat bertandang ke kandang Granada di Stadion Nuevo Los Cármenes pada Senin (9/10) Pukul 02:00 WIB.

Namun tidak adanya Lewandowski bukan masalah bagi Barcelona karena ada beberapa pemain pengganti yang kualitasnya tidak diragukan.

Barcelona masih memiliki Ferran Torres, pemain yang mencetak gol kemenangan 1-0 ke gawang Porto saat berperan sebagai pemain pengganti.

Pertandingan Granada vs Barcelona akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 3 Indonesia pada Senin (9/10) Pukul 02:00 WIB

Selama ini, pada saat Lewandowski tidak sedang cedera, Ferran Torres berperan sebagai Super Sub di tim Barcelona.

Barcelona dapat mengatasi ketidakhadiran Lewandowski, hal itu diakui oleh manajer Granada. “Mereka jauh lebih unggul,” kata Paco Lopez dikutip dari Barca Universal.

Saat Barcelona bersiap menghadapi Granada di La Liga pada hari Minggu, manajer klub yang berjuang dari degradasi, Paco Lopez, mengklaim bahwa juara bertahan memiliki kualitas yang cukup dalam skuad untuk mengatasi absennya Robert Lewandowski.

Striker superstar berusia 35 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan melawan FC Porto awal pekan ini dan akan absen selama sebulan.

Oleh karena itu, Lewandowski kini akan melewatkan serangkaian pertandingan untuk Barcelona, dimulai dengan pertandingan Minggu malam melawan Granada di Los Carmenes.

Mengingat pemain Polandia itu merupakan pencetak gol terbanyak Blaugrana musim ini, ketidakhadirannya akan menjadi pukulan telak bagi Xavi Hernandez.

Namun, bos Granada Paco Lopez yakin Barcelona akan baik-baik saja meski absennya pencetak gol andalan mereka.

“Tidak masalah di skuad Barca. Jika Lewandowski tidak ada di sini, ada Ferran Torres yang merupakan pemain internasional Spanyol.

Ada Balde, Joao Félix, Oriol Romeu, Gavi, Íñigo Martínez kalau main, Christensen, Cancelo,” kata Lopez seperti dikutip dari AS.

“Tidak masalah, mereka punya potensi besar dan secara teori mereka jauh lebih unggul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat