androidvodic.com

Prediksi Arsenal vs Man City, Skema The Gunners Manfaatkan Absennya Rodri - News

News - Pundit Liga Inggris, Jamie Carragher berharap Arsenal bisa memenangkan pertandingan atas Manchester City akhir pekan ini.

Ya, duel big match Liga Inggris pekan 8 Arsenal vs Man City akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) pukul 22.30 WIB.

Ketidakhadiran Rodri di lini tengah Man City karena menjalani hukuman larangan bermain bisa menjadi keuntungan bagi Arsenal prediksi mantan bek Liverpool itu.

Selain Rodri, publik Emirates Stadium bakal menjadi faktor lainnya yang bisa membuat The Gunners memenangkan pertandingan.

Baca juga: Arsenal vs Man City Liga Inggris, Tanpa Bukayo Saka Arteta Bisa Menang?

Terlepas dari head to head panjang Arsenal yang selalu kalah dalam 12 pertandingan terakhir Liga Inggris.

"Saya akan memilih Arsenal," buka Carragher dikutip dari Metro.

"Saya pikir Arsenal mungkin akan emlakukannya dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan dengan tidak adanya Rodri yang merupakan pemain penting bagi Man City," jelasnya.

"Oleh sebab itu saya akan memilih Arsenal," sambungnya.

"Semoga Arsenal bisa meraih tiga poin."

Mantan pemain Inggris yang pernah bermain untuk Arsenal, Adrian Clarke menilai, tanpa Rodri bakal mengurangi kekuatan Man City.

"Man City terlihat lebih rentan terhadap pergantian pemain tanpa kehadiran pemain Spanyol yang luar biasa itu," ucap Clarke dikutip dari laman resmi klub.

Lalu, bagaimana Arsenal bisa memanfaatkan peluang ini untuk mencetak gol dan meraih kemenangan pertama sejak akhir tahun 2015?

Kedua tim sejatinya bermain menguasai bola, Arsenal bisa memanfaatkan momentum dalam serangan balik untuk mengeksploitasi ruang kosong Man City.

"Jika kami dapat menghentikan permainan dan membalikkan penguasaan bola ketika tim tamu telah mengerahkan kekuatan mereka di depan, kami dapat mencari keuntungan melalui serangan balik," ungkapnya.

Bek Arsenal asal Prancis William Saliba (Tengah) membela diri saat gelandang Manchester City asal Kroasia Mateo Kovacic (2R) berlari ke arah gawang selama pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, di London, 6 Agustus 2023.
Bek Arsenal asal Prancis William Saliba (Tengah) membela diri saat gelandang Manchester City asal Kroasia Mateo Kovacic (2R) berlari ke arah gawang selama pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, di London, 6 Agustus 2023. (GLYN KIRK / AFP)

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat