androidvodic.com

West Ham vs Newcastle: The Magpies Menuju Klub Terbesar di Dunia, Begini Kata Eddie Howe - News

News- Pelatih Newcastle, Eddie Howe yakin Newcastle punya potensi untuk menjadi klub terbesar di dunia.

Pasukan Eddie Howe menggarisbawahi kemunculan mereka sebagai kekuatan baru di Liga Champions dengan kemenangan 4-1 Newcastle atas Paris Saint Germain.

Newcastle akan bertandang ke kandang West Ham dalam pertandingan yang digelar di London Stadium pada Minggu (8/10) Pukul 20:00 WIB.

Laga antara West Ham vs Newcastle akan disiarkan secara langsung di Streaming Vidio pada Minggu (8/10) Pukul 20:00 WIB.

Ketua Newcastle Yasir Al-Rumayyan tidak merahasiakan ambisi jangka panjang mereka, dengan mengatakan dalam film dokumenter terbaru 'We Are Newcastle United' bahwa dia ingin menjadikan klub tersebut sebagai klub nomor satu di dunia.

Howe, yang berbicara dengan Al-Rumayyan usai pertandingan melawan PSG, mengakui bahwa mereka masih jauh dari bisa memegang kekuasaan dan prestise klub-klub seperti PSG, Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Newcastle harus berusaha mewujudkan menjadi tim terbesar di dunia. Namun tidak ada yang bisa dilakukan secara ajaib. Mereka perlu bekerja keras setiap hari.

Newcastle kata Howe, harus tenang dan menyadari bahwa mereka berada di tahap awal musim.

Banyak yang harus kami buktikan sebelum kami dapat mengatakan apa pun tentang apa yang telah dilakukan.

Sabtu ini adalah peringatan dua tahun pengambilalihan Saudi dari mantan pemilik Newcastle yang tidak populer, Mike Ashley.

Klub Tyneside telah berubah dari bahan lawakan menjadi kekuatan Liga Premier hanya dalam 24 bulan, meskipun mereka saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel setelah awal musim yang tidak konsisten.

Howe, berbicara menjelang kunjungan hari Minggu ke West Ham, mengakui keputusannya untuk mengambil alih kendali Newcastle pada November 2021 terbukti menjadi momen yang mengubah hidup.

Sementara itu, West Ham tidak takut dengan ujian Newcastle yang berat meski mereka baru saja menghancurkan PSG.

Bek West Ham, Nayef Aguerd mengatakan West Ham tidak takut.

“Di Liga Premier setiap akhir pekan Anda memiliki pertandingan besar.

Newcastle sangat sulit untuk dihadapi, namun kami bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukung kami dan saya harap ini akan menjadi sore yang menyenangkan bagi mereka.

Kami akan memberikan segalanya untuk membuat mereka bahagia," katanya.

“Kami telah menghadapi tim-tim besar. City dan Liverpool adalah beberapa tim terbaik di dunia. Kami menunjukkan kualitas.
Sekarang semuanya sudah berlalu, kami fokus pada pertandingan berikutnya," katanya.

“Dalam sepak bola, rasa takut tidak ada. Ini adalah pertandingan yang menarik dan pertandingan seperti itu adalah alasan mengapa saya berada di Premier League,” katanya. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat