androidvodic.com

Jose Mourinho Berikan Tanggapan Brilian Dalam Debat Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo - News

News, ROMA - Selama bertahun-tahun, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah bertarung di level tertinggi sepakbola.

Pertarungan mereka mencapai puncaknya ketika Messi bermain untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo mewakili rival sengit, Real Madrid.

Lionel Messi Greatest of All Time

Sejak Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Argentina, banyak penggemar merasa bahwa dia telah memantapkan dirinya sebagai GOAT (Greatest of All Time) yang tak terbantahkan dalam sepakbola.

Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi mengacungkan jempol usai pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan FC Cincinnati di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 7 Oktober 2023. Chris Arjoon / AFP
Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi mengacungkan jempol usai pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan FC Cincinnati di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 7 Oktober 2023. Chris Arjoon / AFP (Chris Arjoon / AFP)

Namun, para penggemar Cristiano Ronaldo selalu memiliki pendapat mereka sendiri.

Pada tahun 2019, Jose Mourinho memilih untuk memuji keduanya daripada memilih satu di antara mereka. Dia berkata dalam wawancara dengan 'On the Touchline with Jose Mourinho': "Saya pikir mereka beruntung dan sial berada dalam satu generasi yang sama. Mereka beruntung karena mereka dapat bersaing satu sama lain.

"Mereka saling melihat dengan cara yang positif dan mendapatkan motivasi tambahan. Jika hanya ada salah satu dari mereka, mereka akan memiliki sepuluh Golden Boot."

 Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Fayez NURELDINE / AFP)

Pemain Yang Datang Belakang 

Jose Mourinho melanjutkan, "Sekarang, saya pikir mereka telah menetapkan standar yang sangat tinggi. Dan ada pemain-pemain yang datang belakang, yang suka saya sebut 'monster kecil.'

Kylian Mbappé
Kylian Mbappé (Paul ELLIS / AFP)

"Standarnya harus tinggi, sehingga itu harus menjadi motivasi luar biasa bagi Neymar, Kylian Mbappé, dan Antoine Griezmann. Sayangnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak akan bertahan selamanya."

Ronaldo Nazario Pemain Terbaik Yang Pernah Menghiasi Lapangan

Menurut Corriere dello Sport, seperti yang dilaporkan oleh Sportskeeda, Jose Mourinho percaya bahwa bintang Brasil, Ronaldo Nazario, adalah pemain terbaik yang pernah menghiasi lapangan sepakbola.

Ronaldo Nazario bersama sang bunda Sonia
Ronaldo Nazario bersama sang bunda Sonia (GRAZIA NERI/GETTY IMAGES)

Dia mengatakan, "Ronaldo [Nazario], 'El Fenomeno'. Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karier yang lebih panjang. Mereka tetap berada di puncak setiap hari selama 15 tahun. Namun, jika kita berbicara secara ketat tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang bisa melampaui Ronaldo.

"Ketika dia bermain untuk Barcelona bersama Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain di lapangan. Cedera mengakhiri karier yang bisa jadi lebih luar biasa, tetapi bakat yang dimiliki oleh anak berusia 19 tahun itu adalah sesuatu yang luar biasa."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat