androidvodic.com

Tata Martino Akui Permainan Messi Menurun setelah Cedera, Tapi Puas dengan Inter Miami Sejauh Ini - News

News - Pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino mengakui permainan Lionel Messi sedikit menurun setelah mengalami cedera.

Setelah absen lima dari enam pertandingan terakhir karena cedera hamstring, Lionel Messi kembali beraksi membela Inter Miami saat melawan Cincinnati, Minggu (8/10/2023) pagi.

Messi masuk dari bangku cadangan mulai menit 55' di babak kedua sampai laga selesai.

Namun sayang, kehadirannya belum bisa banyak membantu permainan The Herons.

Klub dengan logo Bangau itu akhirnya kalah tipis 0-1 dari Cincinnati setelah kebobolan gol semata wayang pada menit 78'.

Satu-satunya kontribusi nyata Messi terjadi ketika ia melepaskan dua tendangan bebas, pertama pada menit ke-58 dan stu lagi di masa injury time saat bola melewati mistar gawang kiper Cincinnati Roman Celentano.

Baca juga: Momen Lionel Messi Berfoto dan Tanda Tangani Jersey Bocah yang Menyusup ke Lapangan

Pelatih Inter Miami, Tata Martino mengatakan, Messi sudah sembuh dari cedera.

Namun demikian, diakuinya ritme permainan La Pulga belum pulih sepenuhnya.

"Cederanya sudah sembuh, tapi ritme permainannya menurun. Dia belum banyak bermain, makanya saya hanya memainkannya 35 menit," kata Tata Martino, dikutip dari ESPN.

Mega bintang asal Argentina ini bermain lebih sentral pada pertandingan ini dibandingkan penampilan sebelumnya untuk Inter Miami.

Setelah laga ini, Messi akan bermain untuk Argentina di kualifikasi Piala Dunia untuk melawan Paraguay dan Peru pada 13 dan 18 Oktober.

Saat menjalani tugas internasional, Messi mengalami cedera yang akhirnya berakibat fatal bagi harapan playoff Miami. Tentu Messi kini perlu lebih berhati-hati lagi saat bermain.

Laga Inter Miami berikutnya adalah dua kali melawan Charlotte FC pada 19 dan 22 Oktober 2023. Messi kemungkinan bakal absen di pertemuan pertama dengan Charlotte.

Namun, dengan Miami sekarang bermain hanya untuk kebanggaan, dan kesehatan Messi berada pada tingkat yang kurang ideal, patut dipertanyakan apakah Messi akan kembali mengenakan jersey berwarna pink musim ini.

Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF melambai kepada penggemar setelah kalah dari FC Cincinnati di Stadion DRV PNK pada 07 Oktober 2023 di Fort Lauderdale, Florida. Megan Briggs/Getty Images/AFP
Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF melambai kepada penggemar setelah kalah dari FC Cincinnati di Stadion DRV PNK pada 07 Oktober 2023 di Fort Lauderdale, Florida. Megan Briggs/Getty Images/AFP (Megan Briggs/Getty Images/AFP)

Baca juga: Magis Lionel Messi Telah Pudar, La Pulga Telan Kekalahan Perdana di Inter Miami, Cuma Main 39 Menit

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat