androidvodic.com

Eden Hazard Putuskan Pensiun Dari Dunia Sepakbola - News

News, MADRID - Sebuah kompilasi Eden Hazard telah menjadi viral menyusul pensiunnya pemain asal Belgia tersebut.

Umumkan Pensiun Dari Sepakbola

Pria berusia 32 tahun itu mengumumkan pensiun dari sepakbola pada hari Selasa setelah mengakhiri masa buruknya di Real Madrid di akhir musim lalu.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea seharga 89 juta pound pada tahun 2019, tetapi hanya tampil dalam 54 pertandingan untuk tim raksasa Spanyol tersebut, termasuk hanya enam penampilan musim lalu.

Meskipun demikian, sang penyerang merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa Chelsea, membantu klub meraih dua gelar Premier League selama waktunya di Stamford Bridge, dengan mencetak 110 gol dalam 352 penampilannya.

Eden Hazard Pemain Bebas Transfer Sejak Juni

Eden Hazard, yang telah menjadi agen bebas sejak Juni, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Anda harus mendengarkan diri sendiri dan mengatakan berhenti pada saat yang tepat.

Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan yang dimainkan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain sepak bola profesional."

Hasil drawing babak 8 besar Liga Champions yang menunjukkan Chelsea bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions membuat Komentar lama Eden Hazard tentang Chelsea muncul kembali.
Hasil drawing babak 8 besar Liga Champions yang menunjukkan Chelsea bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions membuat Komentar lama Eden Hazard tentang Chelsea muncul kembali. (SportSkeeda)

Meskipun mengoleksi banyak trofi di Real Madrid, termasuk Liga Champions, dua gelar dan satu Copa del Rey, masa sang pemain di sana dianggap sebagai kekecewaan secara luas.

Meski begitu, Eden Hazard adalah salah satu pemain paling berbakat dari generasinya. Kompilasi di bawah ini telah menjadi viral dan menjadi pengingat akan bakat luar biasa Belgia tersebut saat bermain di Premier League.

Memulai Karir Dari Klub Prancis

Eden Hazard memulai karier nya dengan klub Prancis, Lille, di mana ia mencetak 50 gol dalam 149 penampilan dan membantu klub meraih double Ligue 1 dan Coupe de France yang bersejarah pada musim 2010-11.

Selanjutnya, ia pindah ke Chelsea pada tahun 2012 dengan biaya yang dilaporkan mencapai £32 juta dan menjadi legenda klub, mencetak gol kemenangan dalam final Liga Europa 2019 melawan Arsenal dalam penampilan terakhirnya untuk klub.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, Hazard mengatakan: "Selama karier saya, saya beruntung bertemu manajer, pelatih, dan rekan setim yang hebat - terima kasih kepada semua orang atas saat-saat hebat ini, saya akan merindukan kalian semua.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada klub-klub yang pernah saya bela: LOSC, Chelsea, dan Real Madrid; dan berterima kasih kepada RBFA atas seleksi Belgia saya.

"Terima kasih khusus kepada keluarga saya, teman-teman saya, penasihat saya, dan orang-orang yang telah mendekat kepada saya dalam keadaan baik maupun buruk.

"Akhirnya, terima kasih besar kepada Anda, para penggemar saya, yang telah mengikuti saya selama bertahun-tahun dan memberikan dorongan di setiap tempat saya bermain.

"Sekarang adalah waktu untuk menikmati orang yang saya cintai dan mengalami pengalaman baru. Sampai jumpa di luar lapangan segera, teman-teman saya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat