androidvodic.com

Ketika Para Legenda Juventus Bereuni: Zidane dan Matri Dilatih Platini, Del Piero Diasuh Lippi - News

News - Juventus merayakan 100 tahun pengambilalihan keluarga Agnelli dengan cara yang istimewa, Rabu (11/10/2023) dinihari.

Perayaan itu membuat para legenda Juventus seperti Zinedine Zidane, Alessandro Del Piero, Ravanelli, Edgar Davids hingga Antonio Conte berkumpul dan bereuni di Turin.

Seperti diketahui, Bianconeri diambil alih oleh Edoardo Agnelli, putra pendiri FIAT Giovanni Agnelli, pada bulan Juli 1923, mengubah jalannya sejarah sepak bola Italia.

Tahun 2023 ini, tepat 100 tahun Juventus diakuisisi oleh keluarga Agnelli. Dan mereka merayakannya dengan sangat spesial.

Di Pala Alpitour di Turin, Juventus mengadakan pesta besar yang disebut 'Together, a Black & White Show’, yang menampilkan berbagai acara untuk merayakan 100 tahun terakhir klub.

Yang paling seru bagi para penggemar adalah laga persahabatan antara dua skuad yang diisi oleh legenda Bianconeri.

Mulai dari Zidane dan Platini hingga Del Piero, Lippi dan Conte yang saling menantang dalam pertandingan mini soccer 7x7.

Juventus melalui media sosial klub turut mengunggah momen spesial itu. Terlihat kedua tim sangat antusias memainkan bola.

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia, salah satu momen paling seru di malam itu yakni ketika lagu kebesaran Juventus, "Storia di un grande amore."

Lagu diputar bersamaan dengan masuknya spanduk besar bertuliskan "Fino Alla Fine", motto terakhir kesuksesan Juventus.

Setelah itu, para pemain masuk satu per satu dan diiringi dengan sambutan meriah dari penonton.

Yang pertama masuk yakni salah satu juara terhebat dalam sejarah Juventus, "Le Roi" Michel Platini, yang malam itu menjadi pelatih tim putih.

Kemudian disusul oleh Pemain Prancis terkenal lainnya dalam skuad yang sama, Juventus putih, Zinedine Zidane.

Lalu diikuti legenda di masa lalu tapi lebih baru seperti Claudio Marchisio, yang pernah bermain di Juve, dari tim yunior hingga tim utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat