androidvodic.com

Penggemar Telah Menemukan Alasan Mengapa Eden Hazard Harus Pensiun dari Sepakbola Di Usia 32 - News

News, BRUSSEL - Pada hari Selasa, pemain asal Belgia, Eden Hazard mengumumkan pensiun segera dari sepak bola profesional melalui pernyataan di media sosial.

Tulisan Hazard

Eden Hazard menulis: "Anda harus mendengarkan diri sendiri dan mengatakan berhenti pada waktunya yang tepat. Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan dimainkan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pesepakbola profesional.

"Saya berhasil mewujudkan impian saya, saya telah bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia. Selama karier saya, saya beruntung bertemu manajer, pelatih, dan rekan setim hebat - terima kasih kepada semua orang atas momen-momen hebat ini, saya akan merindukan kalian semua."

Penggemar Hazard Berhasil Temukan Alasan Mundur

Setelah pengumuman Eden Hazard, para penggemar berhasil menemukan alasan mengapa dia harus membuat keputusan ini begitu cepat.

Sebuah gambar tentang 'Menit bermain oleh usia 24 tahun' diposting di media sosial oleh Alex Goldberg dari The Byline, dan Hazard menduduki puncak daftar setelah mengumpulkan 26.649 menit saat dia mencapai usia 24 tahun.

Orang lain yang ada di daftar tersebut termasuk Dele Alli, Neymar, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi di media sosial, seorang penggemar mengatakan, "Tubuhnya hanya tidak tahan ketika dia mencapai usia 29 tahun."

Seorang lainnya menulis, "Untuk orang-orang yang bertanya-tanya mengapa tubuhnya rusak. Tambahkan jumlah tantangan penuh yang harus dihadapinya karena pemain lain tidak bisa merebut bola darinya."

Seorang penggemar ketiga menambahkan, "Bicara tentang umur panjang dari rival seperti beberapa pemain mereka mengumpulkan jumlah menit seperti ini dalam usia yang sangat muda. Tubuhnya menyerah padanya."

Seseorang lain menulis, "Menit-menit itu menyakiti Hazard, Alli, Neymar, dan Rooney dan menghentikan mereka bermain hingga usia 30-an. Ronaldo adalah seorang jenius."

Sementara itu, seorang yang lain mengomentari, "Tubuhnya tidak bisa lagi menahannya. Senang dia memakai seragam tim kami dan menghibur kita semua selama tahun-tahun terbaiknya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat