androidvodic.com

Arhan Trending Twitter, Suami Azizah Salsha Panen Kritik saat Timnas Indonesia Bantai Brunei 6-0 - News

News - Pratama Arhan kembali menjadi buah bibir selepas Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hanya saja trending Pratama Arhan di media sosial Twitter tidak mengarah kepada tone  positif seperti terakhir kali saat melakukan selebrasi 'Bucin' di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 beberapa waktu lalu.

Sebaliknya, suami Azizah Salsha ini mendapatkan panen kritik dari netizen Tanah Air akibat permainannya yang dinilai menurun drastis.

Baca juga: Penyebab Arhan Sengaja Absen Hadiri Pesta Ulang Tahun Azizah Salsha Istrinya: Mohon Maaf

Yap, Timnas Indonesia menorehkan kemenangan mencolok atas Brunei Darussalam, Kamis (12/10/2023).

Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), skuad asuhan Shin Tae-yong sukses menggilas Brunei enam gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia diborong oleh tiga pemain, yakni, Rizky Ridho Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta.

Dimas Drajad membukukan namanya di papan skor sebanyak tiga kali pada menit ke-6', 72', dan 91'. Sedangkan Sananta yang memulai laga sebagai pemain pengganti, mengukir brace di menit 63' (P) dan 67'.

Adapun Rizky Ridho ambil bagian pada pesta kemenangan ini lewat lesakannya di menit ke-12'.

Hasil ini sekaligus membuat satu kaki Timnas Indonesia sudah menapak ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Leg II pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei akan berlangsung Selasa (17/10/2023) mendatang.

Pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif berebut bola dengan pesepak bola Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia unggul pada babak pertama dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif berebut bola dengan pesepak bola Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia unggul pada babak pertama dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pratama Arhan Banjir Kritikan

Pratama Arhan memulai laga sebagai starter. Seperti biasa, Arhan difavoritkan menjadi pembeda dalam pertandingan kali ini, khususnya ketika menyerang.

Memiliki kecepatan, agresifitas mencetak gol, dan lemparan jarak jauh, merupakan atribut dari suami Azizah Salsha tersebut.

Hanya saja, sepanjang 72 menit permainan, wingbek Timnas Indonesia ini justru tampil under-perform,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat