androidvodic.com

Jose Mourinho Prediksi Pensiunnya Eden Hazard Delapan Tahun Lalu Saat Masih Bersama Di Chelsea - News

News, LONDON - Eden Hazard baru-baru ini menerima tawaran untuk mengikuti uji coba di sebuah klub Premier League hanya beberapa hari setelah mengumumkan pensiunnya.

Berbagi Pesan Emosional Lewat Medsos

Seperti diketahui, Eden Hazard mengakhiri karir legendarisnya pada usia 32 tahun, dan ia berbagi pesan emosionalnya melalui media sosial.

Jose Mourinho memprediksi pensiunnya Eden Hazard delapan tahun lalu ketika keduanya bekerja sama di Stamford Bridge.

Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023.
Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Eden Hazard gagal tampil gemilang di Real Madrid setelah kepindahannya dari Chelsea - satu tekel membuatnya mengalami masalah besar di Spanyol. 

Eden Hazard Diragukan Pensiun

Meskipun Eden Hazard mengundurkan diri dari sepakbola, Kevin Nolan tidak yakin bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan tetap pensiun.

Nolan, yang merupakan pelatih di West Ham United, memberikan dukungan kepada mantan bintang tersebut untuk kembali ke lapangan hijau, bahkan menawarkan uji coba kepadanya.

Nolan mengatakan kepada talkSPORT: "Saya ingin Hazard dari masa Chelsea bermain di West Ham. Saya yakin jika dia ingin mencoba, kami, saya berarti, pasti bersedia. Saya tidak tahu pendapat pelatih [David Moyes]. Tetapi saya pasti ingin mencobanya!

Pemain depan Real Madrid asal Belgia Eden Hazard merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada 6 September 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Belgia Eden Hazard merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada 6 September 2022. (ANDY BUCHANAN / AFP)

"Ia telah menjadi bagian dari beberapa tahun terbaik di Premier League dan mencetak beberapa gol terbaik."

Nolan Dukung Hazard Ubah Keputusan

Nolan mendukung Hazard untuk mengubah keputusannya, dan menambahkan: "Saya merasa sedih bahwa pada usia 32 tahun, dia memutuskan untuk pensiun, karena menurut saya, pemain sekelasnya masih bisa bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun ke depan.

"Saya tidak akan terkejut jika dalam enam bulan hingga satu tahun ke depan kita melihat dia kembali bermain.

"Saya hanya berpikir bahwa di usia 32 tahun, dia hanya mengumumkan pensiun. Ada begitu banyak kali, saya ingat ketika [Paul] Scholes melakukannya. Kemudian dia mendapat telepon dari Sir Alex [Ferguson] dan berkata 'oh ya, saya akan kembali'.

"Saya hanya berpikir bahwa hal serupa bisa terjadi dengan Hazard karena mungkin ada yang bersedia memberinya kesempatan untuk berkata 'ayo, datang dan bermain untuk kami selama enam bulan'."

Belgia tersebut menghabiskan empat musim di Santiago Bernabeu sebelum kontraknya berakhir secara bersama-sama. Itu menyusul periode tujuh tahun yang mengesankan di Chelsea, di mana ia mencetak 110 gol yang membantu The Blues meraih dua gelar Liga Premier dan dua gelar Liga Europa selama masa bermainnya di klub tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat