androidvodic.com

Keluar dari Zona Nyaman, AC Milan Siapkan Rp834 Miliar Gaet Suksesor Olivier Giroud - News

News - Klub Liga Italia, AC Milan, berani keluar dari zona nyaman di bursa transfer mendatang demi bisa menggaet suksesor Olivier Giroud.

AC Milan menganggukkan kepala soal permintaan transfer striker FC Lille yang dibanderol mencapai Rp834 miliar yang rencananya direalisasikan Januari nanti.

Striker yang dimaksud tak lain adalah Jonathan David

AC Milan tampaknya serius mengincar Jonathan David untuk menggantikan Olivier Giroud yang sangat uzur pada 2024.

Baca juga: Bencana Kartu Merah Mike Maignan Tak Terlalu Parah, Kiper AC Milan Cuma Sekali Dilarang Tampil

Hal ini dibuktikan dengan klub yang tetap bergeming alias tidak mundur meski sang pemain punya harga yang sangat tinggi.

Dilansir laman SempreMilan, FC Lille mematok harga jual Jonathan David mencapai 50 juta Euro atau sekitar Rp834 miliar. Untuk pemain yang masih 23 tahun, angka tersebut tentu mahal sekali.

Hal ini dikarenakan Jonathan David sebenarnya masih menjadi aset yang berharga bagi klub Prancis itu. Dari 12 laga yang ia jalani musim ini, ia mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist.

AC Milan atau Rossoneri ternyata akan tetap maju. Mereka siap memanfaatkan hubungan baik dengan Lille untuk mendapatkan Jonathan David.

Mike Maignan menjadi bukti terakhir bahwa situasi kedua klub tidak bermasalah. Mereka mendatangkannya dari Lille pada 1 Juli 2021.

Rossoneri mengirim direktur mereka, Giorgio Furlani, untuk bisa melancarkan kesepakatan dengan Lille agar sang pemain bisa diboyong pada Januari 2024.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, AC Milan tampaknya ingin berusaha untuk membujuk Lille agar memberi mereka diskon terkait transfer Jonathan David.

Jonathan David jelas menjadi prioritas AC Milan untuk Januari 2024. Kalau ternyata gagal mendapatkannya, mereka akan beralih ke Mehdi Taremi.

Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP)
Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP) (AFP/OZAN KOSE)

Keluar Dari Zona Nyaman

Jika terealisasi meminang Jonathan David dan memenuhi mahar yang diinginkan FC Lille, maka fix AC Milan keluar dari zona nyaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat