androidvodic.com

Komentar Pelatih Argentina Lionel Scaloni saat Ditanya Insiden Messi Diludahi oleh Antonio Sanabria - News

News- Insiden Lionel Messi diludahi oleh Antonio Sanabria sampai juga kepada pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni menyatakan pandangannya terkait itu saat ditanya oleh wartawan usai laga Argentina melawan Paraguay yang berakhir dengan skor 1-0, Jumat (13/10/2023).

Ditanya tentang reaksi kasar pemain Paraguay itu, pelatih Tim Nasional Argentina itu mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi.

"Saya tidak melihatnya. Saya melihat ketika anak itu melemparkan bola melewati Leo ketika dia memintanya. Tidak lebih," kata Lionel Scaloni dikutip dari TyC Sports.

Namun, Lionel Scaloni kemudian menjelaskan.

"Saya tidak melihatnya, tetapi jika benar dia melakukan itu, itu salah, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata Lionel Scaloni.

Viral video yang memperlihatkan saat Antonio Sanabria meludahi Messi dari belakang pada saat laga Argentina melawan Paraguay, Jumat (13/10/2023).

Atas momen dirinya dituduh meludahi Messi tersebut, Antonio Sanabria membela diri.

Antonio Sanabria mengatakan dia hanya meludah ke lapangan, tidak ke arah Lionel Messi.

Sarabia menyampaikan pembelaannya, mengaku hanya meludah ke lapangan namun tidak pada Messi, rivalnya asal Argentina itu.

"Tidak terjadi apa-apa, dia jauh. Tidak terjadi apa-apa dengan Messi. Sepertinya saya meludahinya tapi tidak ada hubungannya, dia berada jauh," kata Sanabria seperti dikutip dari TyC Sports.

Sementara itu, Leo Messi ditanyai tentang reaksi kasar pemain Paraguay itu.

Meskipun Messi hanya meremehkannya sehingga tidak menjadi hal signifikan, dia menjatuhkan hukuman keras terhadap penyerang Guarani.

"Sebenarnya saya tidak melihatnya. Mereka mengatakan kepada saya di ruang ganti bahwa salah satu dari mereka telah meludahi saya".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat