androidvodic.com

Mykhailo Mudryk Diberitahu Bahwa London Adalah Merah Oleh Seorang Penggemar Arsenal - News

News, LONDON - Pemain sayap klub Chelsea, Mykhailo Mudryk diberitahu bahwa 'London adalah Merah' oleh seorang Penggemar Arsenal - dan memberikan respon yang tajam.

Mykhailo Mudryk dihampiri oleh seorang pendukung Arsenal saat tim nasional Ukraina naik ke bis menuju pertandingan kualifikasi Euro 2024 mereka melawan Makedonia Utara di Republik Ceko.

Pendukung tersebut meminta Mykhailo Mudryk untuk berfoto.

Namun segera setelah itu, sang pendukung berseru: "London adalah merah!"

Mykhailo Mudryk Tidak Terkesan

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Mykhailo Mudryk tidak terkesan - tetapi dia memberikan sindiran sebagai tanggapan. Anda dapat melihat klipnya di bawah ini.

Mykhailo Mudryk bertanya: "Mengapa kamu minta berfoto kalau begitu?"

Pemain sayap Chelsea hampir bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari, dengan Arsenal mengejar tanda tangan pemain berusia 22 tahun dari Shakhtar Donetsk.

Tetapi Todd Boehly tiba-tiba muncul untuk mengamankan transfer seharga 100 juta euro untuk Mykhailo Mudryk, yang akhirnya membuat Chelsea mengalahkan Arsenal dalam perburuan tanda tangan pemain tersebut.

Mengapa Mykhailo Mudryk Pilih Stamford Bridge Daripada Stadion Emirates

Berbicara kepada The Athletic, CEO Shakhtar, Sergey Palvin, menjelaskan mengapa Mykhailo Mudryk memilih Stamford Bridge daripada Stadion Emirates: "Mereka [Chelsea] menghubungi saya pada akhir Desember dan bertanya apakah mereka bisa menghubungi Mykhailo Mudryk karena mereka tertarik padanya dan ingin berbicara dengannya.

"Saya berkata, 'Tidak masalah, Anda bisa menghubunginya'. Mereka pertama kali menghubungi dia sekitar akhir Desember atau awal Januari.

"Mengapa begitu banyak orang berpikir bahwa Mykhailo Mudryk akan pergi ke Arsenal. Tapi negosiasi adalah negosiasi. Ketika Anda tidak menyelesaikan semuanya, ketika Anda tidak [menutup] titik terakhir, maka Anda tidak dapat menyelesaikan kesepakatan."

Mykhailo Mudryk memiliki awal yang sulit dalam beradaptasi dengan kehidupan di Stamford Bridge, tetapi ia berharap bahwa golnya dalam kemenangan 2-0 dalam derby London melawan Fulham awal bulan ini dapat memulai karir Chelsea di bawah manajemen Mauricio Pochettino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat