androidvodic.com

Langkah Ekstrem Yang Dilakukan Karim Abdou Menjaga Mohamed Salah - News

News, LIVERPOOL - Pengawal pribadi Mohamed Salah, Karim Abdou menginformasikan mengenai langkah-langkah ekstrem yang diterapkan untuk melindungi bintang Liverpool ini.

Pernah Bekerja Bersama Ikonis Sepakbola

Seperti diketahui, Karim Abdou telah bekerja bersama beberapa bintang ikonis sepakbola, termasuk Roberto Carlos, Alessandro Del Piero, dan Angel Di Maria.

Namun, penjaga keamanan yang pernah menjabat sebagai kepala keamanan tim nasional Mesir itu mengakui bahwa Mohamed Salah adalah pemain favoritnya untuk ditemani.

Mereka telah mengenal satu sama lain selama hampir satu dekade, dengan Abdou mengikuti Mohamed Salah ke Italia selama bergabung di AS Roma, dan sejak itu menyaksikan pemain tersebut menjadi salah satu pemain paling terkenal di dunia.

Tindakan Yang Harus Diambil Untuk Lindungi Pemain

Karim Abdou menjelaskan beberapa tindakan yang diambil untuk melindungi pemain tersebut.

Dalam wawancara dengan Podcast 5ASide, ia menjelaskan, "Semua hadiah harus diperiksa.

Striker Liverpool Mesir #11 Mohamed Salah (Kiri) dan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kanan) merayakan setelah gol bunuh diri dari bek Inggris Aston Villa #02 Matty Cash membuat skor menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 September 2023. Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool Mesir #11 Mohamed Salah (Kiri) dan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kanan) merayakan setelah gol bunuh diri dari bek Inggris Aston Villa #02 Matty Cash membuat skor menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 September 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Kami tidak menerima hadiah, tetapi kadang-kadang jika saya menerima hadiah dari orang-orang, mereka harus diperiksa. Anda tidak pernah tahu apa yang ada dalam hadiah itu. Itu bisa membuatnya sakit atau bahkan membahayakan nyawanya, Anda tidak tahu."

Karim Abdou menambahkan bahwa Mohamed Salah harus tetap menjadi "bayangan" di mata publik, karena konsekuensi yang mungkin jika orang-orang menemukan di mana ia berada.

Ia melanjutkan, "Dia adalah bayangan, tidak boleh terlihat.

Pemain Liverpool Mohamed Salah, satu diantara sejumlah pemain Muslim di Liga Inggris yang tetap berpuasa selama Ramadan.
Pemain Liverpool Mohamed Salah, satu diantara sejumlah pemain Muslim di Liga Inggris yang tetap berpuasa selama Ramadan. (Mirror)

Satu kali, dia pergi untuk berdoa di sebuah masjid. Tidak ada yang tahu di mana dia tinggal, tetapi seseorang mengikutinya dan memasukkannya ke dalam grup WhatsApp, 'Mo Salah tinggal di alamat itu'.

"Ada sekitar 20.000 orang yang datang ke rumahnya hanya dalam lima menit."

Semua Orang Ingin Berfoto Bersama Mohamed Salah

Perhatian terbesar yang diterima pemain adalah setelah Liverpool memenangkan Liga Champions pada tahun 2019 dan Mohamed Salah pulang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Seharusnya dia pergi dan berdoa di jalan bersama semua orang, dan dia baru saja memenangkan Liga Champions sehingga semua orang ingin berfoto dengannya," tambah Abdou.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Liverpool. Mohamed Salah disebut ingin mencari tantangan baru. Raksasa Prancis, PSG dilaporkan siap memboyong Mohamed Salah.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Liverpool. Mohamed Salah disebut ingin mencari tantangan baru. Raksasa Prancis, PSG dilaporkan siap memboyong Mohamed Salah. (tangkap layar sports.fr)

Penjaga keamanan ini juga memberikan wawasan lebih lanjut tentang seberapa dicintainya Salah di Mesir.

Ia mengatakan, "Orang-orang menulis di selembar kertas dan memberikannya padanya karena mereka berpikir bahwa dia akan menyelesaikan semua masalah mereka.

Dia dibayar jutaan dan jutaan untuk orang sakit. Dia membeli ambulans untuk kota. Dia membantu orang yang kekurangan uang untuk menikah, membayar tagihan mereka, atau menjalani operasi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat