androidvodic.com

Momen Sandy Walsh Menjadi Reporter, Mengabarkan Timnas Indonesia Tak Bisa Latihan karena Hujan Deras - News

News- Bek kanan timnas Indonesia, Sandy Walsh bergaya seperti seorang reporter yang melaporkan kondisi cuaca.

Kondisi cuaca saat itu sedang hujan deras, sehingga Sandy Walsh dan rekan-rekan di timnas Indonesia tidak bisa melaloni sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Brunei pada Selasa (17/10/2023).

Sandy diminta ngomong ke arah kamera oleh Elkann Baggott yang mengarahkan kameranya ke arah Sandy Walsh dan juga latar hujan deras di belakangnya.

"Oke! malam ini saya di sini mengabarkan, pertandingan malam ini untuk laga besok" kata Sandy Walsh dalam video yang viral di media sosial.

Cuaca malam itu sedang turun hujan deras di Stadion Hassanal Bolkiah National Stadium.

Cuaca yang oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia sangat dirindukan setelah sekian lama panas, dan tidak diguyur hujan.

Aksi Sandy Walsh ini sempat diabadikan oleh Elkann Baggot dan menjadi video di Insta Story-nya.

Video aksi Sandy Walsh bergaya reporter ini viral di media sosial. 

Timnas Indonesia awalnya akan menggelar latihan terakhir pada Senin (16/10) malam sebelum menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan. Laga itu akan digelar pada Selasa (17/10) malam ini.

Namun seperti dikutip dari situs resmi PSSI, sesi latihan itu tidak berjalan sesuai rencana.

Tim Garuda gagal melakukan official training karena hujan deras mengguyur lapangan Stadion Nasional Hassanal Bolkiah.

"Situasinya seperti ini, mau tidak mau (batal latihan), cuaca tidak baik jadi ya tidak ada pilihan lain, saya tidak mau para pemain kena hujan jadi latihan dibatalkan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di situs resmi PSSI.

Namun, Shin Tae-yong tetap optimistis dalam menghadapi laga kedua melawan Brunei malam nanti.

Sebab, rumput lapangan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah jenisnya sama dengan yang digunakan di Stadion Pahang dan Belapan, tempat berlatih anak asuhnya selama di Brunei.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat