androidvodic.com

Bentuk Tridente Dambaan Pioli, AC Milan Diminta Siapkan Mahar Rp665 Miliar - News

News - Sebentar lagi trio andalan AC Milan meliputi Rafael Leao-Olivier Giroud-Christian Pulisic bakal usang, AC Milan diminta siapkan mahar untuk mereformasi.

Sebagaimana yang diketahui, kontrak Olivier Giroud bersama AC Milan usang per Juni 2024 mendatang.

Dengan usia 37 tahun, Olivier Giroud berpeluang tak diperpanjang kontraknya oleh tim berjuluk Rossoneri.

Oleh karena itu Stefano Pioli berencana meng-update tridente penyerangnya.

Rafael Leao dan Christian Pulisic jelas menjadi opsi utama mantan pelatih Fiorentina tersebut di lini serang Il Diavolo Rosso. Hanya saja Milan masih membutuhkan sosok atrget-man. 

Baca juga: Milanisti Bersiap Gemas, AC Milan Kepincut Maestro Blunder Milik Manchester United

Rossoneri sejatinya memiliki dua pilihan yang terdapat pada diri Noah Okafor dan Luka Jovic. Akan tetapi Pioli tidak memandang keduanya dapat berperan dengan baik jika dibebankan tugas milik Giroud.

Okafor misalnya, dia merupakan striker yang memiliki speed di atas rata-rata. Oleh Pioli, Noah Okafor diplot sebagai penyerang sayap bersaing dengan Leao dan Pulisic.

Sedangkan Luka Jovic, bomber Timnas Serbia ini bukan opsi jangka panjang Milan karena oleh manajemen hanya dikontrak satu musim.'

Ini menandakan klub sekota Inter Milan bakal kembali bergerak di bursa transfer musim dingin nanti dengan mendatangkan attacante yang diproyeksikan sebagai suksesor Olivier Giroud.

Lantas siapa?

Diwartakan SempreMilan, penyerang FC Lille, Jonathan David menjadi pilihan utama. 

AC Milan bertekad untuk mendatangkan Jonathan David pada bursa transfer musim dingin nanti. Tujuannya, sang striker diminta untuk beradaptasi dengan permainan, sebelum nantinya diplot sebagai pengganti Giroud.

Asumsinya jika didatangkan pada Juli setelah Giroud hengkang, atau tak diperpanjang kontrak, Jonathan David tidak memiliki space waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan ala Pioli.

Oleh karena itu allenatore Milan tersebut meminta manajemen klub untuk bergerak cepat mendatangkan penyerang berkebangsaan Kanada itu.

Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP)
Gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dan pemain depan Kanada Jonathan David bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (Photo by OZAN KOSE / AFP) (AFP/OZAN KOSE)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat