androidvodic.com

Chelsea dan Man City Bersaing Dengan Liverpool Dapatkan Pemain Muda Ini - News

News, LONDON - Chelsea dan Manchester City Bersaing dengan Liverpool untuk dapatkan pemain muda demikian diakui oleh pengamat transfer, Fabrizio Romano.

Seperti diketahui, Fabrizio Romano telah mengungkapkan informasi yang dia dengar tentang potensi kepindahan Jamal Musiala ke Liverpool.

Usia 20 Tahun

Pemain berusia 20 tahun ini telah muncul sebagai target bagi Jurgen Klopp setelah laporan yang mengatakan bahwa ia tidak puas dengan sedikitnya waktu bermainnya di Bayern Munich.

Musiala masih berkontrak di Allianz Arena hingga tahun 2026, dengan klub Bundesliga tersebut tentunya ingin memperpanjang kontraknya.

Namun, pemain internasional Jerman ini harus mengatur waktu bermainnya bersama Thomas Muller musim ini, yang konon menjadi "masalah."

Liverpool Mempertimbangkan Menggunakan Ryan Gravenberch

Sementara itu, Liverpool bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Ryan Gravenberch sebagai senjata rahasia untuk mendapatkan sang gelandang muda.

Meskipun The Reds diperkirakan akan menghadapi persaingan serius dari saingan Premier League seperti Chelsea dan Manchester City, serta klub-klub di Spanyol.

Hal ini dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano, yang memberikan pembaruan tentang situasi pemain tersebut.

"Liverpool telah dikaitkan dengan Musiala, tetapi percayalah, tidak hanya Liverpool, ada banyak klub penting di seluruh Eropa yang memantau Musiala," kata orang Italia ini dalam Daily Briefing terbarunya untuk CaughtOffside.

Kiper Dortmund Gregor Kobel (kanan) melompat untuk menghadang gelandang Bayern Munich, Jamal Musiala di pertandingan Liga Jerman di Munich pada 1 April 2023.
Kiper Dortmund Gregor Kobel (kanan) melompat untuk menghadang gelandang Bayern Munich, Jamal Musiala di pertandingan Liga Jerman di Munich pada 1 April 2023. (KERSTIN JOENSSON / AFP)

"Jurgen Klopp sangat mengenal bakat pemain ini, namun juga orang-orang di Chelsea, Manchester City, dan klub-klub di Spanyol, karena dia adalah salah satu bakat muda terbaik dalam sepakbola dunia. Jadi ini wajar, ini bukan tentang negosiasi, ini hanya tentang mengikuti pemain muda top."

Dibandingkan Dengan Jude Bellingham

Romano juga membandingkannya dengan bintang muda Real Madrid, Jude Bellingham, dan memprediksi bahwa nilai transfernya akan bernilai lebih dari 87 juta pound.

"Menurut pendapat saya pribadi, ia bernilai lebih dari €100 juta; saya akan membandingkannya dengan Jude Bellingham - bakat generasi," tuturnya.

"Jadi tentu saja Bayern berencana untuk memperpanjang kontrak Musiala dengan tawaran penting, dan mereka juga akan mencoba dengan Leroy Sane dan Alphonso Davies. Ini sulit, tetapi masih dalam perjalanan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat