androidvodic.com

Momen Lionel Messi Menangi Kucing-kucingan Lawan Pemain Peru, Gelar Ballon d'Or ke-8 OTW Dikirim - News

News - Lionel Messi kembali menjadi buah bibir setelah Argentina mengalahkan Peru pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Rabu (18/10/2023).

Kapten sekaligus megabintang timnas Argentina Lionel Messi menjadi protagonis melalui ukiran brace-alias dua golnya pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Nacional.

Akan tetapi ada sebuah momen menarik ketika 'tarian' Lionel Messi di pinggir lapangan dan membuat pemain Peru kecele.

Video Lionel Messi memangi 'kucinng-kucingan' melawan pemain Peru beredar di media sosial. Satu di antara akun yang mengunggah Lionel Messi pamer skill ialah @bocavideos2022.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Messi Bawa Argentina Kokoh di Puncak Klasemen Zona Conmebol

Dalam videonya Lionel Messi yang berada di sisi kanan permainan, mengongtrol bola dengan sangat baik setelah menerima umpan dari rekan setimnya.

Lionel Messi yang belum sempat berbalik badan mengarah ke area lawan, langsung dipepet oleh satu pemain.

Kesulitan untuk menghentikan Lionel Messi, satu pemain Peru lainnya datang membantu.

La Pulga, julukan Messi, pun sempat terpepet posisinya di area tepi lapangan pertandingan.

Namun siapa yang menyangka jika Messi mampu memenangi kucing-kucingan melawan dua pemain Peru dan berhasil lepas dari tekanan.

Bahkan pelatih Peru yang berada di pinggir lapangan sempat memberi instruksi bahwa bola yang dikuasai Messi sudah berada di luar lapangan pertandingan.

Nyatanya, tidak, Messi mampu menguasai si kulit bundar secara sempurna untuk memperlihatkan magisnya mengelabuhi dua pemain timnas Peru.

Messi bak menjawab secara elegan adanya pro dan kontra soal bocornya pemenang Ballon d'Or 2023 yang kembali menempatkan namanya sebagai juara.

Lionel Messi membuktikan bahwa dirinya memang layak untuk menggenggam pemain terbaik dunia kali ke-8.

Sebelum 2023, Messi juga pernah memenangkan tujuh Ballon d'Or lainnya pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, 2019, dan 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat