androidvodic.com

Scaloni Menilai Permainan Lionel Messi, Tampil Terbaik, Seolah-olah Messi Tidak Mengalami Cedera - News

News- Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni memuji permainan Lionel Messi.

Messi mencetak dua gol saat Argentina menang 2-0 atas Peru di Lima, Rabu (18/10/2023).

Menurut Lionel Scaloni, Permainan Messi pasti akan menunjukkan permainan terbaik, jika dia tidak cedera.

Scaloni menyampaikan pujiannya untuk Messi yang bermain di level terbaiknya di Timnas Argentina.

Lionel Scaloni, mulai dari pujian di level Timnas Argentina hingga cara pandangnya terhadap Messi.

Pelatih Albiceleste berbicara pada konferensi pers setelah kemenangan 2-0 atas Peru pada penutupan dua laga Kualifikasi Piala Dunia yang sempurna.

Timnas Argentina kembali menunjukkan sepak bola yang apik, mengalahkan Peru 2-0 di Stadion Nasional Lima lewat dua gol indah Lionel Messi.

Skor ideal pun didapat di Kualifikasi Amerika Selatan menuju Piala Dunia di Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada 2026 .

Lionel Scaloni, pelatih tim, berbicara pada konferensi pers, di mana dia memberikan pendapatnya tentang level tim, keseimbangan tanggal FIFA, kinerja kapten dan apa yang akan terjadi pada Albiceleste.

“Di lapangan mereka tidak terlalu bagus dalam menguasai bola, kami seharusnya melakukannya nanti, tapi begitulah cara tim ini bermain, kami juga tidak akan mengubahnya dan gol tercipta dari bermain seperti itu,” kata Lionel Scaloni dikutip dari TyC Sports.

"Babak kedua kurang lebih sama, itu mengkondisikan kami hanya punya satu jendela ketika Cuti keluar dan kami hanya punya satu jendela lagi dengan banyak menit bermain dan beberapa ada masalah fisik. Itu mengkondisikan kami dan tim tahu caranya menyelesaikannya,” tambahnya lagi terlambat.

“Apa yang tersisa dari dua laga ini adalah keinginan untuk terus berkompetisi, tidak tertidur, terus ingin menang dan itu yang terbaik".

"Yang di luar ingin bermain, berkontribusi dan itu yang penting. Semua orang ikut serta. arah yang sama dan Mereka berjuang untuk tujuan yang sama," katanya kemudian.

"Sungguh menyenangkan melihat mereka seperti ini, terutama karena mereka telah memahami pesannya, hidup terus berjalan dan Anda harus terus berkompetisi. Anda bisa menang atau kalah tapi performa adalah hal yang paling penting,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat