androidvodic.com

Dimas Drajad Dipastikan Absen saat Persikabo Hadapi PSIS, Penyerang Persikabo Itu Alami Cedera Ini - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad dipastikan tidak akan tampil saat Persikabo menjamu PSIS Semarang pada pertandingan pekan 16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (20/10/2023).

Dimas Drajad mengalami cedera hamstring saat dirinya membela Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada laga tersebut pemain kelahiran Gresik 26 silam itu sukses mencetak hattrick dari enam laga yang bersarang di gawang Brunei Darussalam.

“Dimas Drajad tampil bagus saya senang sekali di timnas Indonesia, tapi saya dengar dia cedera lagi hamstring," kata Aji Santoso, pelatih Persikabo 1973.

Absennya Dimas Drajad di laga kontra PSIS Semarang membuat Aji mengoptimalkan peran dari Yandi Sofyan.

Apalagi penyerang asing mereka asal Argentina, Rafael Conrado sudah lebih dulu dipulangkan karena minim kontribusi.

“Kemungkinan Dimas absen lawan PSIS Semarang, kita repot lagi, striker kita tidak punya lagi, tinggal Yandi saja, karena pemain asing seminggu yang lalu sudah kita pulangkan, kita coret,” ujar Aji.

Sementara itu, Dimas sendiri masih belum mencetak gol di musim ini bersama Laskar Padjajaran.

"Sepakbola tidak bisa mengandalkan satu atau dua pemain saja, mungkin di sana Dimas pemain di sekitarnya cukup mendukung dia. Sebenarnya selama di Persikabo dia tampil bagus, masalahnya dia belum cetak gol, itu saja,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat