androidvodic.com

Liverpool Lebih Dekat Dengan Kylian Mbappe Dibanding Dengan Chelsea - News

News, PARIS - Dalam beberapa musim terakhir, Kylian Mbappe selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes.

Kontrak Mbappe di PSG Berakhir 23/24

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG saat ini akan berakhir pada akhir musim 23/24, dan ekspektasi adalah bahwa dia akan bergabung dengan tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

BERSELEBRASI- Kylian Mbappe saat merayakan golnya atas Belanda saat Prancis menang dengan skor 2-1 di Amsterdam.
BERSELEBRASI- Kylian Mbappe saat merayakan golnya atas Belanda saat Prancis menang dengan skor 2-1 di Amsterdam. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Namun, menurut sumber berita Italia, La Gazzetta dello Sport, melalui publikasi Prancis, Le 10 Sport, duo Premier League, Liverpool dan Chelsea, berharap dapat menggoda Mbappe ke Inggris.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua klub, Liverpool dan Chelsea, siap menawarkan kontrak yang 'sangat penting' kepada Kylian Mbappe.

Liverpool dan Chelsea Dikaitkan Ke Kylian Mbappe

Liverpool telah dikaitkan dengan Kylian Mbappe dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kemampuan keuangan klub sering kali mengungguli minat tersebut.

Ketika ditanya tentang Mbappe pada bulan Juli, Jurgen Klopp mengatakan, "Kami bercanda tentang hal itu. Saya bisa mengatakan bahwa saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi kondisi keuangan tidak cocok sama sekali.

"Saya tidak ingin merusak cerita sekarang, tetapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang ada."

Sementara itu, bos Chelsea, Mauricio Pochettino, ditanya apakah dia ingin bersatu kembali dengan Mbappe dan Neymar.

Mauricio Pochettino Ogah Bicarakan Mbappe

Dia mengatakan, "Saya pikir dalam masa lalu kami berada di Paris Saint Germain dengan Kylian, dan saya merasa perlu sadar bahwa saya tidak dapat berbicara.

Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino saat memimpin sesi latihan Chelsea.
Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino saat memimpin sesi latihan Chelsea. (Instagram @chelseafc)

"Semua yang Anda bicarakan adalah terlalu bising. Ini adalah situasi yang sangat sensitif dan perlu mereka selesaikan di Paris dengan Kylian. Dari pihak kami, saya tidak punya yang bisa saya katakan. Kami bekerja pada kenyataan kami, yang berbeda. Dari pihak saya, tidak ada yang bisa saya katakan, hanya mendukung mereka."

Pochettino menambahkan, "Saya berharap mereka menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Ini adalah klub yang saya cintai, karena saya pernah menjadi pemain, kapten, dan pelatih di sana. Dengan Kylian, kami menjalin hubungan yang sangat baik, saya harap mereka bisa menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat