androidvodic.com

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Tiga Pemain - News

News, MANCHESTER - Manchester United dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada tiga pemain mereka, menurut laporan yang tersedia.

Delapan Pemain Bakal Habis Kontraknya

Delapan pemain Manchester United akan habis kontraknya pada musim panas mendatang, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjang selama satu tahun tambahan untuk enam di antaranya.

Menurut laporan dari Manchester Evening News (MEN), Manchester United telah memutuskan untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak selama satu tahun untuk Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka dalam beberapa bulan mendatang.

Bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (Kiri) bersaing dengan bek Inggris West Ham United Ben Johnson selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023.
Bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (Kiri) bersaing dengan bek Inggris West Ham United Ben Johnson selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023. (Lindsey Parnaby / AFP)

Sementara itu, kontrak Hannibal Mejbri juga diperkirakan akan diperpanjang saat United berusaha untuk mendapatkan waktu tambahan dalam perundingan kontrak pemuda tersebut dengan persyaratan yang lebih baru.

Wan-BissakaLakukan Pembicaraan Soal Kontrak

Media tersebut juga mengklaim bahwa wakil Wan-Bissaka telah melakukan pembicaraan mengenai kontrak yang ditingkatkan sebelum pemain belakang tersebut mengalami cedera pada bulan September.

Bek Manchester United Inggris Aaron Wan-Bissaka mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021.
Bek Manchester United Inggris Aaron Wan-Bissaka mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Young Boys di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 8 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Memang, perpanjangan kontrak pemain berusia 25 tahun ini akan mencerminkan perubahan nasibnya di Old Trafford dalam setahun terakhir. Setelah kedatangan Erik ten Hag, Wan-Bissaka berada jauh di bawah Diogo Dalot dalam hierarki pemain dan pada satu titik, tampaknya akan dijual pada jendela transfer Januari 2023.

Namun, pemain belakang yang dibeli dari Crystal Palace pada tahun 2019 seharga £50 juta ini keluar dari bayangan pada Desember tahun lalu dan memberikan penampilan impresif sebelum dengan cepat menjadi bek kanan pilihan pertama United.

Hannibal Memberikan Penampilan Yang Memukau Musim Ini

Sementara itu, Hannibal juga memberikan penampilan yang memukau musim ini setelah periode bergejolak di United.

Hannibal Mejbri
Hannibal Mejbri (ls88fc.com)

Pemain internasional Tunisia ini pernah terlibat dalam insiden perkelahian di lapangan latihan dengan bek kiri mantan United, Alex Telles, pada Mei 2022, seperti yang dilaporkan oleh The Sun.

Dikabarkan bahwa manajer interim saat itu, Ralf Rangnick, harus turun tangan untuk menghentikan perkelahian tersebut.

Sir Jim Ratcliffe Diharapkan Ambil Alih Manchester United

Menurut MEN, satu-satunya perubahan yang mungkin terjadi dalam perpanjangan kontrak yang direncanakan adalah jika grup Ineos milik Sir Jim Ratcliffe mengambil alih operasi sepakbola United pada akhir tahun ini.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

Miliarder petrokimia Ratcliffe berencana untuk mengamankan 25 persen saham di United seharga £1,3 miliar.

Ini akan menjadi perubahan terbesar dalam struktur kepemilikan klub sejak Glazers mengambil alih pada tahun 2005.

United juga bisa mempertimbangkan perpanjangan kontrak tertentu untuk melindungi nilai jual pemain menjelang kemungkinan penjualan mereka pada musim panas mendatang.

Brandon Williams dan Alvaro Fernandez Dipinjamkan Ke Ipswich Town

Bek muda Manchester United, Brandon Williams
Bek muda Manchester United, Brandon Williams (TWITTER MANCHESTER UNITED)

Bek kiri cadangan Brandon Williams dan Alvaro Fernandez, yang dipinjamkan ke tim Championship Ipswich Town dan tim La Liga Granada masing-masing, bisa mendapatkan perpanjangan kontrak tahun depan jika mereka memiliki nilai jual yang jelas.

SAN DIEGO, CALIFORNIA - 25 JULI: Alvaro Fernandez #42 dari Manchester United menghindari Billy Waters #16 dari Wrexham selama pertandingan persahabatan pramusim, pada 25 Juli 2023 di San Diego, California.
SAN DIEGO, CALIFORNIA - 25 JULI: Alvaro Fernandez #42 dari Manchester United menghindari Billy Waters #16 dari Wrexham selama pertandingan persahabatan pramusim, pada 25 Juli 2023 di San Diego, California. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)

Namun, masih ada keraguan apakah United akan menggunakan opsi pada kontrak Anthony Martial mengingat statusnya yang tidak pasti di skuad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat