androidvodic.com

Mohamed Salah Serukan Kemanusiaan Harus Menang, Semua Nyawa adalah Suci dan Harus Dilindungi - News

News- Mohamed Salah memohon agar bantuan kemanusiaan diizinkan masuk ke Gaza untuk membantu warga Palestina yang terkena dampak serangan udara Israel.

Mohamed Salah, striker Mesir dan Liverpool ini telah memberikan donasi kepada Bulan Sabit Merah Mesir.
Jumlahnya tidak disebutkan, namun bantuan dari Mohamed Salah itu dikatakan cukup signifikan.

"Tidak selalu mudah untuk berbicara pada saat seperti ini ... Semua nyawa adalah suci dan harus dilindungi. Pembantaian harus dihentikan," tulisnya di akun media sosial.

"Yang jelas, bantuan kemanusiaan ke Gaza harus segera masuk. Orang-orang di sana berada dalam kondisi yang mengerikan. Masyarakat Gaza sangat butuh makanan, air dan obat-obatan," tulisnya.

"Saya menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk bersatu mencegah pembantaian lebih lanjut terhadap jiwa-jiwa tak berdosa. Kemanusiaan harus menang," tulis Salah.

Berpeluang ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool punya kesempatan mencicipi puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool akan merasakan puncak klasemen sementara waktu saat menjamu rival Merseyside, Everton dalam pekan kesembilan di Stadion Anfield, Sabtu (21/10) malam besok.

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp ini harus menyesali beberapa kesempatan yang gagal saat ditahan imbang Brighton 2-2 di South Coast dua pekan yang lalu.

Walhasil, dengan tambahan hanya satu poin di laga terakhir, The Reds saat ini berada di peringkat empat klasemen sementera dengan 17 poin dari delapan laga.

Terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di puncak, dan Arsenal di peringkat kedua. Dan berselisih satu poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

The Reds akan menjamu Everton, yang berada di peringkat 16, pada Sabtu pukul 18.30 WIB.

Jika berhasil menang, mereka akan merasakan dinginnya puncak klasemen liga , setidaknya untuk beberapa jam.
Manchester City baru akan berlaga 2,5 jam kemudian saat menjamu Brighton. Sementara Arsenal yang akan bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge dalam derby London pukul 23.30 WIB.

Merasakan dinginnya puncak, meski hanya beberapa jam, akan sangat menggembikan bagi skuat The Kop, juga penting untuk menggenjot lagi kepercayaan diri mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat