androidvodic.com

Neymar Tulis Pesan Begini Setelah Mengalami Cedera yang Memaksanya Menepi Berbulan-bulan - News

News- Neymar menuulis pesan khusus setelah dia mengalami cedera yang butuh pemulihan lebih lama.

Cedera yang memaksa Neymar bakal menepi selama berbulan-bulan.

Cedera telah mempengaruhi karier pesepakbola Brasil Neymar, yang telah melewatkan hampir 200 pertandingan dan kini dia harus absen lebih lama.

"Ini adalah momen yang sangat menyedihkan, yang terburuk" tulis Neymar di akun X.

"Saya tahu saya kuat tetapi kali ini saya akan lebih membutuhkan teman-teman saya (keluarga dan teman-teman) lebih banyak lagi".

"Tidak mudah menjalani cedera dan operasi, bayangkan menjalani semuanya lagi setelah 4 bulan masa pemulihan".

"Saya memiliki keyakinan, terlalu banyak… Tapi aku menyerahkan kekuatanku ke tangan Tuhan agar Dia bisa memperbaharui kekuatanku".

"Terima kasih atas pesan dukungan dan kasih sayang" tulis Neymar.

Penyerang Al-Hilal mengekspresikan dirinya di jejaring sosial dan meyakinkan bahwa dia akan membutuhkan keluarga dan teman-temannya "lebih banyak lagi" untuk pulih.

Setelah memastikan pecahnya ligamen anterior dan meniskus di lutut kirinya, Neymar harus menjalani operasi dan kemudian memulai rehabilitasi,

yang akan memakan waktu sekitar enam bulan.
Kabar duka tersebut bergema di seluruh dunia dan bahkan Lionel Messi, sahabatnya,
mengirimkan pesan dukungannya kepada bintang Brasil tersebut.

Begitu pula dengan bintang asal Brasil itu yang memecah kebisuannya di "momen yang sangat menyedihkan" baginya dan berterima kasih atas pesan yang diterimanya.

“Ini adalah momen yang sangat menyedihkan, yang terburuk. Saya tahu saya kuat tetapi kali ini saya akan lebih membutuhkan teman-teman saya (keluarga dan sahabat)".

"Tidak mudah untuk mengalami cedera dan operasi, bayangkan melalui semuanya. ini lagi setelah 4 bulan pemulihan. Aku punya keyakinan, terlalu banyak..."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat