androidvodic.com

Brigade Hijau Siapkan Pertunjukan Bendera Palestina saat Laga Celtic vs Atletico di Liga Champions - News

News- Penggemar Glasgow Celtic didesak untuk berani mengibarkan bendera Palestina pada saat pertandingan Liga Champions antara Glasgow Celtic melawan Atletico Madrid.

Penggemar yang dijuluki Green Brigade atau Brigade Hijau mendesak para penggemar Celtic lainnya untuk bergabung bersama dalam aksi pengibaran bendera Palestina.

Brigade Hijau telah mengeluarkan pernyataan yang mendesak para pendukung Celtic untuk mengibarkan bendera Palestina di Parkhead untuk pertandingan melawan Atletico Madrid.

Kelompok penggemar tersebut telah meminta para pendukungnya untuk menunjukkan dukungan terhadap Palestina di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan Israel.

Kini, Brigade Hijau telah meminta para penggemar untuk mengibarkan bendera Palestina selama pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Glasgow Celtic akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu tanggal 25 Oktober waktu setempat atau Kamis 26 Oktober WIB.

Hal ini terjadi meskipun ada pernyataan klub Celtic yang menjauhkan klub dari dukungan sebelumnya terhadap Palestina di Parkhead.

Namun, Brigade Hijau tak surut, mereka malah mendesak para penggemar untuk menentang kemungkinan hambatan rencana mereka.

Mereka berencana membuat pertunjukan 'Kibarkan Bendera untuk Palestina'.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Harap berani dalam upaya apa pun.”

Pernyataan Brigade Hijau secara lengkap berbunyi:

“Ketika genosida terhadap warga Palestina semakin cepat, kami sekali lagi menyerukan dukungan Celtic untuk dengan bangga membela rakyat Palestina," tulis fans Celtic dikutip dari The National.

“Pada 25 Oktober v Atletico Madrid, kami mendorong semua fans untuk mengibarkan bendera nasional Palestina".

“Tindakan kecil solidaritas ini membawa arti penting bagi mereka yang saat ini menjadi korban sasaran pengeboman tanpa pandang bulu dan penderitaan yang tak terbayangkan karena hal ini membuat mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian".

“Kami meminta dukungan Celtic untuk tetap setia pada etos pendiri klub dan berdiri di sisi mereka yang tertindas".

“Jika Anda tidak bisa mendapatkan bendera, kami mendorong masyarakat untuk mencetak bendera tersebut di kertas atau kartu".

“Sedihnya, ada kemungkinan ada hambatan terhadap tindakan solidaritas dasar kemanusiaan yang sah dan sepenuhnya dapat dibenarkan ini. Harap berani dalam menghadapi upaya semacam itu.” demikian pengumuman dari Brigade Hijau, kelompok suporter fan Glasgow Celtic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat