androidvodic.com

Pemain Berlabel Timnas Indonesia asal Surabaya Bakal Pensiun Dini, Nama Evan Dimas Terseret? - News

News - Kabar mengejutkan datang dari Evan Dimas Darmono yang diisukan bakal memutuskan pensiun dini.

Mencuatnya isu Evan Dimas pensiun dini setelah salah satu komentator Liga 1 dan Liga 2 Indonesia menulis cuitan di twitter.

Ialah Labieb Musaddad A.Sadat yang mengabarkan bahwa bakal ada salah satu pemain besar yang pensiun pada akhir musim ini.

Lewat akun twitter pribadinya @labiebsadat, ia secara pribadi memberikan clue siapa sosok pemain yang bakal pensiun dini tersebut.

Baca juga: Timnas Indonesia Punya Kualitas, Shin Tae-yong dan Marc Klok Ungkap Cara Atasi Irak

Adapun beberapa cluenya antara lain pemain asal Persebaya yang kini sudah tidak bermain di klub tersebut lagi.

Dua clue besar berikutnya yakni pemain muda dan memiliki profil yang besar.

"Satu pemain asal Surabaya (saat ini tidak bermain di Persebaya) akan memutuskan pensiun muda di akhir musim Liga 1 2023/2024 ini," tulis @labiebsadat.

"Ada yang tahu kira-kira siapa?,"

"Cluenya big profile," tambahnya.

Cuitan itu pun mengundang beragam reaksi dari netizen khususnya bagi para pecinta sepak bola nasional.

Ada beberapa komentar yang langsung mengarah kepada satu sosok pemain yang dianggap merupakan jawaban dari clue tersebut.

Dari sekian banyak komentar, nama Evan Dimas menjadi salah satu sosok yang diyakini masuk dalam clue pemain yang dimaksud.

Jika ditelisik lebih jauh, clue yang disebutkan Labieb Musaddad A.Sadat memang condong mengarah ke Evan Dimas.

Terdapat beberapa alasan yang menguatkan bahwa Evan Dimas merupakan jawaban dari clue tersebut.

Pesepak bola Arema FC, Evan Dimas (kiri) mengontrol bola dan diadang pesepak bola Persis Solo, Muhammad Faqih Maulana dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 5 antara Persis Solo vs Arema FC di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023) sore. Persis Solo ditahan imbang Arema FC 1-1 (0-1). TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pesepak bola Arema FC, Evan Dimas (kiri) mengontrol bola dan diadang pesepak bola Persis Solo, Muhammad Faqih Maulana dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 5 antara Persis Solo vs Arema FC di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023) sore. Persis Solo ditahan imbang Arema FC 1-1 (0-1). TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat