androidvodic.com

Atalanta vs Genoa: Atalanta Akan Lanjutkan Catatan 8 Laga Tak Terkalahkan dalam Laga Melawan Genoa - News

News- Atalanta akan menghadapi Genoa di laga Serie A di Stadion Gewiss pada hari Minggu (22/10) mulai pukul 23:00 WIB. Mereka berpeluang memperpanjang rekor 8 laga tidak terkalahkan lawan Genoa.

Laga Atalanta vs Genoa akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 Indonesia pada Minggu (22/10) Pukul 23:00 WIB.

Dalam tujuh pertandingan sebelumnya Atalanta melawan Genoa, Atalanta meraih 3 kemenangan dan 4 kali hasil imbang sejak 22 Desember 2018 lalu.

Terakhir kali Genoa menang atas Atalanta terjadi pada Desember 2012 saat menang dengan skor 3-1.

Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Genoa menghadapi tim Atalanta yang tampil mengesankan dalam pertandingan penting di Stadion Gewiss pada hari Minggu (22/10).

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyampaikan pujian kepada Ruslan Malinovskyi yang yang pernah bermain selama empat musim bersama tim Atalanta dan kini menjadi pemain Genoa.

"Kita berbicara tentang pria yang sehat dan pemain yang luar biasa.

Kaki kirinya memberi kami banyak kesenangan - saya yakin itu akan membawanya ke Genoa juga. Mungkin mulai dari pertandingan berikutnya," kata Gasperini

Genoa saat ini berada di peringkat 15 klasemen Serie A dan sedang tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Tim tandang mengalami kekalahan 1-0 di tangan AC Milan pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali di pertandingan ini.

Atalanta, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini.

La Dea mengalami kekalahan 2-3 melawan Lazio di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Atalanta memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Genoa dan telah memenangkan 12 dari 31 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Genoa.

Atalanta dan Genoa bermain imbang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan tiga dari pertandingan ini berakhir dengan salah satu tim mencetak gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat