androidvodic.com

Barcelona vs Athletic Bilbao: Duel Spesial di Laga Ke-3000 di La Liga, Ferran Torres Starter - News

News- Barcelona akan menghadapi pertandingan spesial yang menandai tonggak bersejarah.

Barcelona akan melakoni pertandingan mereka yang Ke-3000 di La Liga saat menghadapi Athletic Club di Stadion Olímpic Lluís Companys pada Senin (23/10) Pukul 02:00 WIB.

Laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 3 Indonesia pada Senin (23/10) Pukul 02:00 WIB.

Barcelona akan melakoni laga Ke-3000 pada akhir pekan ini dan akan melakukannya saat melawan Bilbao di Divisi Pertama sepak bola Spanyol.

Selain Real Madrid yang juga akan menggenapinya, saat bertandang ke Seville, Barca dan Athletic Bilbao merupakan tiga tim yang selalu bermain dalam kategori liga teratas sejak dimulainya kompetisi pada tahun 1928,

dengan kesepakatan sempurna bahwa semua mencapai tonggak sejarah di hari yang sama.

Dari 2.999 pertemuan yang telah dipertandingkan masing-masing,
Real Madrid lah yang lebih banyak meraih kemenangan, dengan 1.799 kemenangan.

Barca meraih 1.739 kemenangan, kemudian Atletik Bilbao dengan 1.289 kemenangan.

Di laga Barcelona vs Atheltic Bilbao, Ferran Torres menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan.

Torres, penyerang asal Spanyol Barcelona itu menjadi sosok penting bagi skuad Xavi Hernandes seiring absennya Robert Lewandowski dan Raphinha.

Torres mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini dalam 10 penampilan dan akan memimpin lini depan melawan Athletic Bilbao.

Ferran Torres akan menjadi pemain 9 melawan korban pertamanya sebagai pemain Barca.

Mantan penyerang Valencia itu melakukan debut sebagai pemain Barca melawan Athletic Bilbao pada 20 Januari 2022 di babak 16 besar Copa del Rey.

Semuanya menunjukkan bahwa Ferran Torres sekali lagi akan menjadi referensi ofensif teratas saat melawan Athletic Bilbao seperti yang dia lakukan saat melawan Granada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat