androidvodic.com

Sorotan Liga Italia - AC Milan Membawa Trauma saat Menjamu Juventus, Kutukan 19 Oktober Minta Tumbal - News

News - Super grande partita (big match) pekan ke-9 Liga Italia menghadirkan sorotan dari laga AC Milan vs Juventus.

AC Milan membawa trauma tersendiri kala menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (23/10/2023) pukul 01.45 WIB.

Baik AC Milan dan Juventus sama-sama membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di jalur perburuan Scudetto juara Liga Italia.

Rossoneri, julukan Milan, kini nangkring di puncak klasemen Liga Italia sementara. Skuad asuhan Stefano Pioli membukukan 21 poin.

Baca juga: Pekan Krusial AC Milan: Ujian Nyata Stefano Pioli, Perjudian Nasib Rossoneri di Liga Champions

Sedangkan Bianconeri, julukan Juve, terpaut tiga poin dari AC Milan, duduk di posisi ketiga  tabel clasifica Serie A.

Hanya saja kondisi tim tuan rumah tidak diuntungkan ketika menjamu klub penguasa Turin tersebut.

Kabar buruk datang dari AC Milan karena mereka harus menghadapi absennya Marco Sportiello dalam pertandingan melawan Juventus, demikian seperti yang telah diumumkan.

Sebelumnya, Mike Maignan dipaksa absen dalam pertandingan kontra Juventus setelah mendapatkan kartu merah langsung dalam laga melawan Genoa sebelum jeda internasional.

Sebagai penggantinya, Marco Sportiello diharapkan akan menjaga mistar gawang Milan dalam pertandingan tersebut.

Namun, seperti yang dilaporkan oleh Manuele Baiocchini via MilanNews, Sportiello mengalami masalah otot, yang hampir pasti akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Kiper Italia Atalanta Marco Sportiello menghadiri sesi latihan pada 13 April 2022 di tempat latihan klub di Ciserano, Bergamo, menjelang pertandingan sepak bola leg kedua perempat final UEFA Europa League Atalanta v RB Leipzig.
Kiper Italia Atalanta Marco Sportiello menghadiri sesi latihan pada 13 April 2022 di tempat latihan klub di Ciserano, Bergamo, menjelang pertandingan sepak bola leg kedua perempat final UEFA Europa League Atalanta v RB Leipzig. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Situasi ini membuat klub harus mencari pengganti yang cocok untuk posisi kiper.

Dalam pembaruan terbaru, klub mengonfirmasi bahwa Sportiello mengalami cedera otot kembar medial betis kirinya.

Ini akan memaksa Sportiello menjalani periode istirahat selama sepuluh hari, dan setelah itu perkembangan kondisinya akan dievaluasi dengan bantuan MRI baru.

Dengan begitu, AC Milan harus mencari solusi untuk mengisi posisi kiper dalam pertandingan yang sangat penting melawan Juventus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat