androidvodic.com

Alejandro Garnacho Dicaci MakiFans Sheffield United Karena Dianggap 'diving' - News

News, LONDON - Seorang penggemar Sheffield United yang frustrasi menyentuh Bramall Lane untuk mengkritik Alejandro Garnacho dari Manchester United.

Meraih Kemenangan Sulit

Seperti diketahui, anak asuh Erik ten Hag berhasil meraih kemenangan sulit atas Sheffield United yang sedang berjuang pada malam Sabtu, dengan gol dari Scott McTominay dan Diogo Dalot yang mengamankan tiga poin penting.

Oli McBurnie menyamakan kedudukan melalui titik penalti bagi The Blades setelah McTominay dihukum karena handball di dalam kotak.

Namun, Mancahester United yang gigih berhasil mencatatkan kemenangan kedua berturut-turut mereka di Premier League berkat tendangan spektakuler 25 yard dari bek kanan Diogo Dalot.

Berhasil Keunggulan Tipis

Para pemain Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan tipis mereka dan membuat frustrasi para pendukung tuan rumah di Bramall Lane.

Bahkan, seorang pendukung membuat perasaannya dikenal pada tahap akhir pertandingan, saat Alejandro Garnacho memenangkan tendangan bebas pada menit ke-93.

Seperti yang bisa Anda lihat dari rekaman di bawah ini, pendukung Sheffield United dapat terlihat menuju garis sentuh sebelum membuat serangkaian gerakan kepada Garnacho.

Pemain sayap Argentina tersebut, bersama dengan kapten Bruno Fernandes dan Rasmus Hojlund, terlihat mencoba mengarahkan pendukung itu menjauh.

Tetapi orang yang dimaksud memutuskan untuk justru meniru teknik diving yang disebut Garnacho - sampai akhirnya dia ditangkap oleh petugas keamanan.

Setelah peluit waktu penuh, Erik ten Hag mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut.

"Setiap pertandingan sulit di Premier League. Selalu setelah jeda internasional ketika pemain bermain dengan gaya dan sistem yang berbeda bersama negara mereka, dan kemudian ketika kembali, Anda harus kembali ke rutinitas Anda. Anda melihat di paruh pertama, itu bukan pertandingan terbaik kami, jauh dari cair. Kami mendapat gol, tetapi kami harus lebih tenang dan lebih dewasa untuk tetap bertahan di pertandingan dengan keunggulan 1-0 dan kemudian memberi gol begitu cepat. Pada paruh pertama, saya katakan carilah cara untuk menang, dan saya pikir kami jauh lebih baik di paruh kedua," paparnya.

Ten Hag Sempat Berbicara Tentang Sir Bobby Charlton

Ten Hag juga berbicara tentang legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, yang sayangnya meninggal pada Sabtu pagi, dalam usia 86 tahun.

"Apa yang dia capai dalam sepakbola sungguh luar biasa," tambahnya. "Juga kepribadiannya di luar lapangan. Dunia sepakbola kehilangan sosok besar.

Kabar duka untuk Manchester United, Sir Bobby Charlton meninggal dunia.
Kabar duka untuk Manchester United, Sir Bobby Charlton meninggal dunia. (Instagram @manchesterunited)

"Kami harus menunjukkan penghormatan kami padanya, dan saya pikir kami melakukannya hari ini. Kami ingin merayakan, tetapi juga mengenangnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat