androidvodic.com

Fakta Hasil Liga Inggris - Arsenal Menolak Kalah, Chelsea Amburadul saat Mudryk Rajin Ukir Gol - News

News - Amburadulnya Chelsea di tengah kebangkitan Mykhailo Mudryk mewarnai ragam fakta menarik hasil imbang laga melawan Arsenal di Derby London kali ini.

Chelsea ditahan imbang Arsenal 2-2 saat kedua tim bertemu di pekan sembilan Liga Inggris musim ini. Sempat unggul dua gol, The Blues akhirnya harus puas meraih satu poin.

Bermain di bawah guyuran hujan di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2023), Chelsea memimpin 1-0 di menit ke-15 lewat penalti Cole Palmer.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Arsenal Liga Inggris: Mudryk Spektakuler, Derby London Panggung Kiper Adu Blunder

Tembakan lob Mykhailo Mudryk di menit ke-48 menambah keunggulan The Blues.

Namun Arsenal bangkit dan menyamakan kedudukan.

Dimulai dari gol jarak jauh Declan Rice yang memanfaatkan blunder lini belakang Chelsea di menit ke-77 lalu disusul sontekan Leandro Trossard di menit ke-84.

Hasil imbang ini membuat Arsenal menempati posisi dua dengan 21 poin, kalah selisih gol dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

Sedangkan Chelsea berada di urutan sembilan dengan 12 poin.

Berikut ragam fakta menarik yang menghiasi pertandingan Chelsea vs Arsenal pada pekan ke-9 Liga Inggris, yang dirangkum redaksi Tribunnews dari berbagai sumber.

-Leandro Trossard menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak tiga gol pertamanya di Premier League untuk klub sebagai pemain pengganti

-Berusia 21 tahun 168 hari, Cole Palmer menjadi pemain termuda ketiga yang mencetak penalti dalam dua penampilan berturut-turut di Premier League. Dia hanya kalah dari Bukayo Saka (20 tahun 230 hari) dan Peter Ndlovu (21 tahun 50 hari)

-Rekor Chelsea melawan tim The Big Six terbilang amburadul. The Blues membukukan enam kekalahan dan lima hasil imbang sejak musim lalu.

Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (tengah) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 21 Oktober 2023.
Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (tengah) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 21 Oktober 2023. (JUSTIN TALLIS/AFP)

-Arsenal menjadi satu dari dua tim bersama Tottenham Hotspur yang belum tersentuh kekalahan. Rinciannya klub berjuluk Meriam London ini membukukan enam kemenangan dan tiga imbang di Liga Inggris 2023/2024.

-Mykhailo Mudryk mulai rajin mencetak gol. Tercatat penyerang sayap asal Ukraina ini mengemas tiga gol dan satu assist dalam 4 pertandingan terakhirnya.

-Derby London juga dihiasi adu blunder dari dua penjaga gawang, David Raya dan Robert Sanchez. Keduanya melakukan blunder yang berujung gawangnya kebobolan.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat