androidvodic.com

Mikel Arteta Telah Menyatakan Berkali-kali Bahwa Arsenal Tidak Memiliki Penjaga Gawang Nomor Satu - News

News, LONDON - Penjaga gawang Arsenal, David Raya melakukan dua kesalahan dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge - dan para penggemar Arsenal di dalam stadion memberikan reaksi.

Memulai Dari Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

David Raya telah memulai setiap dari lima pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier, menggantikan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang.

Pemain asal Spanyol ini juga telah menjadi pilihan utama di kedua pertandingan Liga Champions sepanjang musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta telah menyatakan berkali-kali bahwa ia tidak memiliki penjaga gawang nomor satu, tetapi Raya jelas memegang kendali gawang saat ini setelah pindah dengan status pinjaman dari Brentford pada musim panas.

Alami Malam Yang Sulit

Namun, ia mengalami malam yang sulit di Stamford Bridge. Ia terjebak di luar posisi oleh Mykhailo Mudryk, yang berhasil melewati Raya dengan sepakan lob yang brilian untuk memberikan Chelsea keunggulan 2-0.

Kiper Arsenal Spanyol #22 David Raya (2kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di stadion The Emirates di London pada 8 Oktober 2023.
Kiper Arsenal Spanyol #22 David Raya (2kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di stadion The Emirates di London pada 8 Oktober 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Dan hampir saja menjadi lebih buruk bagi Raya beberapa menit kemudian, saat usahanya dalam mengirim bola terintersep oleh Cole Palmer.

Untungnya bagi pemain berusia 28 tahun itu, ia berhasil memulihkan diri untuk menggagalkan upaya Palmer mencetak gol.

Saksikan Timnya Bangkit

Raya menyaksikan timnya bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan skor. Declan Rice memanfaatkan kesalahan penjaga gawang lawan, Robert Sanchez, untuk mencetak gol, sebelum Leandro Trossard mencetak voli dari sebuah umpan silang di belakang gawang.

Dan seperti yang dilaporkan oleh Daily Mirror, para penggemar Arsenal di dalam stadion terdengar menyanyikan nama Ramsdale setelah kesalahan yang dilakukan oleh rivalnya di pos penjaga gawang.

Pemain internasional Inggris ini seharusnya berada dalam skuad pertandingan di Stamford Bridge, tetapi ia harus menarik diri secara mendadak setelah istrinya melahirkan seorang anak laki-laki.

Komentar Tentang Absennya Ramsdale

Komentar tentang absennya Ramsdale, Arteta mengatakan: "Itu adalah salah satu alasan paling indah dalam hidup dan itu terjadi kemarin, jadi mereka berdua baik-baik saja hari ini."

Arsenal akan menghadapi Sevilla dalam pertandingan penting Liga Champions pada hari Selasa, dan pemilihan penjaga gawang utama pada malam itu mungkin akan memberi petunjuk mengenai siapa di antara Ramsdale atau Raya yang akan menjadi pilihan utama dalam beberapa pekan mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat