androidvodic.com

Son Heung-min Seperti Telah Dihidupkan Kembali Lewat Racikan Apik Sang Pelatih, Ange Postecoglou - News

News- Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Tim Sherwood menyebut Son Heung Min seperti telah dihidupkan kembali lewat racikan apik sang pelatih, Ange Postecoglou.

Son Heung Min, Pemain berusia 31 tahun itu tampaknya menemukan kembali performa apiknya.

Yang membuat Son Heung Min berbagi Sepatu Emas dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, pada tahun 2022.

Son Heung Min telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga.

Sang penyerang, menurut Sherwood, kini dihidupkan kembali oleh Postecoglou di Spurs setelah menjalani musim 2022/2023 yang sangat sulit di bawah asuhan Conte.

"Son terlihat seperti telah hidup kembali. Dia adalah pemain yang sama yang ditangani pelatih-pelatih Spurs sebelumnya. Tapi kini, dia terlibat berbeda. Spurs juga telah mendatangkan pemain yang tepat, James Maddison, yang bisa mengeluarkan semau kemampuan terbaik Son," ujar Sherwood memuji. (Tribunnews/den)

Awal Terbaik Postecoglou

SETELAH membawa Tottenham Hotspur menapaki awal musim terbaiknya di Liga Primer Ingggris dengan meraih 20 poin dari delapan laga, pelatih Ange Postecoglou kini menatap rekor baru.

Jika Tottenham berhasil mengalahkan rival London, Fulham dalam pekan kesembilan Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham, Selasa (24/10) dini hari nanti, Postecoglou bakal tercatat dalam sejarah.

Postecoglou akan menjadi pelatih yang meraih poin terbanyak dalam sembilan laga awal di Liga Primer. Rekor tersebut sekarang masih dipegang oleh Mike Walker dan Guus Hiddink, yang masing-masing mengoleksi 22 poin bersama Norwich City dan Chelsea.

Laga Tottenham vs Fulham akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Selasa (24/10) Pukul 02.00 WIB.

Masalahnya, para pendukung Spurs sempat ketar-ketir dengan penampilan tim kesayangan mereka di laga terakhir saat susah payah mengalahkan Luton Town 0-1. Mereka seperti kilas balik melihat penampilan yang "spursy" merujuk banyaknya peluang terbuang di laga tersebut. Itu persis seperti kebiasaan Spurs di masa-masa lalu.

Pada laga di venue Kenilworth Road, Richarlison, dan Pedro Porro misalnya membuang peluang yang jelas, sebelum Yves Bissouuma menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran. Untungnya kemudian, Micky van de Ven jadi penyelamat dengan gol semata-wayang mengonversi umpan dari James Maddison di babak kedua untuk memberikan kemenangan yang sulit bagi Spurs.

Itulah assist kelima Maddison di Liga Primer musim ini. Jumlah itu hanya bisa disamai oleh pemain Newcastle United, Kieran Trippier, dan pemain sayap Wolves, Pedro Neto, hingga pekan ke-9.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat