androidvodic.com

Rio Ferdinand Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Wayne Rooney - News

News, MANCHESTER - Rio Ferdinand mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wayne Rooney dengan Merepost salah satu Ttweet ikoniknya.

Tweet Aneh Dan Menarik

Wayne Rooney terkenal dengan tweet aneh dan menariknya di awal tahun 2000-an. Dari menghormati Mr. Bean dan Whitney Houston, hingga menyebut Phil Neville sebagai satu-satunya kesalahan yang dibuat oleh David Moyes selama menjadi manajer Everton; mantan kapten tim nasional Inggris ini menghibur masyarakat secara reguler.

Namun mungkin momen terbesarnya datang segera setelah dia bergabung dengan platform media sosial Twitter pada 23 April 2011.

Wayne Rooney
Wayne Rooney (zimbio.com)

Dengan jelas tidak tahu bagaimana Twitter berfungsi, Rooney mengirimkan tweet berikut pada pukul 01:53 pagi: "Hi Rio. Do u want picking up in the morning pal".

Tweet Mendapatkan 58 Ribu Suka

Sejak hari itu, tweet tersebut telah mendapatkan lebih dari 50.000 retweet dan 58.000 suka.

Untuk merayakan ulang tahun ke-38 Wayne Rooney, mantan rekan setimnya di Manchester United dan tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, memutuskan untuk mengingatkan pengikutnya tentang posting ikonik ini. Pada sekitar pukul 7 pagi, dia memposting tangkapan layar dari tweet tersebut dengan keterangan: "Selamat Ulang Tahun, Wazza."

Rooney sendiri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ferdinand pada tahun 2018 dengan menulis: "Selamat Ulang Tahun ke-40 @rioferdy5. Beberapa kenangan besar, tapi saya tidak yakin apa yang saya lakukan untuk membuat Anda marah di sini."

Respon Ferdinand

Ferdinand merespons dengan mengatakan: "Anda mungkin lupa menjemput saya di pagi hari......"

Dalam berita terkait Wayne Rooney lainnya, diketahui minggu lalu bahwa manajer Birmingham City saat ini ingin mendaftar sekolah hukum setelah terobsesi dengan persidangan 'Wagatha Christie'. Rooney akan menghadiri pertemuan harian dengan istri Coleen dan pengacaranya, Paul Lunt dan David Sherborne, selama persidangan.

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand (ist)

Dan bahkan dia memberikan saran-saran hukum, menurut Coleen, yang membuka pikiran suaminya dalam dokumenter Disney+ "Coleen Rooney: The Real Wagatha Story". Coleen mengatakan: "Wayne diam dan membiarkan David atau Paul berbicara. Dia bahkan berencana untuk mendaftar sekolah hukum dan dia punya banyak rencana."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat