androidvodic.com

Karangan Bunga Jakmania Pelecut Semangat Pemain Persija, Rio Fahmi Siap Bawa Macan Kemayoran Bangkit - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Karangan bunga dari Jakmania menghiasi pagar markas Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat.

Pantauan Tribunnews di lokasi, karangan bunga itu diletakkan pada pagar pembatas tempat para pemain Persija Jakarta berlatih.

Karangan bunga tersebut berisikan kalimat protes serta dukungan-dukungan kepada skuad Macan Kemayoran - julukan Persija.

Merespons hal tersebut, Bek Sayap Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, mengaku sangat paham apa yang dirasakan oleh Jakmania.

Menurutnya, itu adalah hal yang wajar apabila Jakmania memberikan protes.

"Saya pikir karangan bunga seperti itu mungkin kekecewaan dari Jakmania terhadap pemain," kata pemain asal Banjarnegara, Jawa Tengah, itu.

Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini sedang dalam jalur negatif yang tak kunjung terputus jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/24.

Kendati demikian, Rio Fahmi menegaskan bahwa karangan-karangan bunga tersebut menjadi pelecut semangat bagi skuad besutan Thomas Doll.

Pemain berusia 21 tahun itu ingin agar nantinya akan tetap ada karangan-karangan bunga lagi, namun berisikan kalimat selamat atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim ibukota.

"Tapi apapun itu menjadi pelecut semangat bagi saya pribadi dan teman-teman agar di kedepannya ada karangan bunga lagi," ungkap Rio Fahmi

"Tapi karangan bunga dengan bentuk tulisan selamat dan sukses atas kemenangan-kemenangan yang kita raih," paparnya.

Sekadar informasi, saat ini Persija Jakarta sedang mendapat sorotan usai hasil minor yang didapat pada beberapa pertandingan terakhirnya.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya sampai pekan ke-16.

Riko Simanjuntak dan kolega saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.

Persija Jakarta mencatatkan empat kemenangan, delapan hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang di laga terakhir putaran pertama musim ini.

Duel pekan ke-17 Liga 1 2023/24 itu akan bergulir di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat