androidvodic.com

PSG vs AC Milan Liga Champions, Keraguan Pioli di Tengah Paceklik Gol Rossoneri - News

News - Jadwal grup neraka Liga Champions malam ini memainkan laga akbar Paris Saint-Germain (PSG) kontra AC Milan, Kamis (26/10/2023).

Pertandingan PSG vs AC Milan berlangsung di Parc des Prince pada pukul 02.00 WIB.

Bicara tentang performa, AC Milan belum mencetak sebiji gol pun di ajang Liga Champions musim ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedikit pesimis lihat timnya bisa mencetak gol pada laga ketiga penyisihan grup malam ini lawan PSG.

PSG dikawal Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang yang notabene mantan pemain AC Milan.

Selain itu, PSG yang bermain di hadapan pendukung mereka bakal berjuang meraih kemenangan setelah dikalahkan Newcastle 4-1.

Baca juga: Sorotan Liga Champions dari Grup Neraka: AC Milan Butuh Gol, PSG Tak Ingin Jadi Pecundang

Stefano Pioli berharap anak asuhnya bekerja lebih keras dalam laga nanti, khususnya pemain lini depan untuk bisa mencetak gol.

"Para striker harus berusahan lebih keras untuk mencetak gol, namun masalah yang lebih besar adalah ketika kami tidak memiliki cukup pemain di dekat mereka," ungkap Pioli dikutip dari Football Italia.

"Jika lawan menggandakan penjagaan (lini pertahanan) akan lebih sulit untuk melepaskan serangan dengan rapi," sambungnya.

"Misalnya, kami bermain terlalu dalam saat melawan Juventus," katanya membandingkan saat melawan Juventus pekan kemarin di mana AC Milan kalah tipis 0-1 di San Siro.

"Saya pikir kami akan memiliki peluang yang jauh lebih kecil untuk mencetak gol besok (lawan PSG), tapi Anda tidak pernah tahu, kami mungkin bisa mencetak lima gol dengan empat tembakan sasaran," belanya.

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain #10 Ousmane Dembele (Kiri), penyerang Portugal Paris Saint-Germain #09 Goncalo Ramos (tengah) dan penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe (2 kanan) bereaksi setelah sepak bola Grup F Liga Champions UEFA pertandingan antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Newcastle memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain #10 Ousmane Dembele (Kiri), penyerang Portugal Paris Saint-Germain #09 Goncalo Ramos (tengah) dan penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe (2 kanan) bereaksi setelah sepak bola Grup F Liga Champions UEFA pertandingan antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Newcastle memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. (FRANCK FIFE / AFP)

AC Milan jelas butuh gol, butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari saingan berat di grup neraka (F).

Meskipun pertandingan malam nanti belum cukup untuk memastikan langkah tersebut, Pioli berharap nank asuhnya bisa memberikan perlawanan.

"Itu tidak akan menjadi penentu karena saya pikir kualifikasi akan ditentukan pada pertandingan terakhir," beber Pioli dikutip dari laman resmi UEFA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat