androidvodic.com

Suporter Celtic Nyanyikan Lagu You'll never walk alone, Banyak Bendera Palestina Berkibar di Stadion - News

News- Suporter Celtic memberikan dukungannya untuk Palestina, mereka konsisten mendukung perjuangan Palestina.

Dari video yang viral di media sosial, sebelum laga Celtic melawan Atletico Madrid, para suporter Celtic menyanyikan lagu “You'll never walk alone”.

Lagu yang biasa dinyanyikan oleh suporter Liverpool itu dinyanyikan secara kompak oleh Celtic untuk mendukung kemerdekaan Palestina.

Banyak di antara suporter Celtic yang mengibarkan Bendera Palestina berukuran besar dan kecil.

Mereka konsisten dan tidak surut mendukung Palestina yang menghadapi ketidakadilan meski klub Celtic sendiri melarangnya karena takut diberi sanksi oleh UEFA.

Meskipun UEFA melarang bendera Palestina, penggemar Celtic mengibarkan lusinan bendera tersebut dan menyanyikan Bella Ciao dan You'll Never Walk Alone, pada pertandingan Liga Champions malam ini melawan Atlético Madrid.

Tahan Imbang Atletico Madrid

Dalam pertandingannya sendiri, Celtic berhasil menahan Atletico Madrid.

Celtic memperoleh poin Liga Champions pertama mereka musim ini setelah meraih imbang 2-2 melawan Atletico Madrid pada hari Rabu.

Juara Skotlandia itu mencetak gol pada menit keempat melalui Kyogo Furuhashi sebelum Antoine Griezmann menyamakan kedudukan melalui rebound setelah penaltinya dibelokkan ke tiang oleh kiper tuan rumah Joe Hart.

Luis Palma merestorasi keunggulan Celtic sebelum jeda, namun sundulan Alvaro Morata memastikan rekor tak terkalahkan Atletico diperpanjang menjadi delapan pertandingan.

Atletico Madrid kehilangan Rodrigo De Paul yang dikeluarkan dari lapangan pada tahap penutupan.

Celtic, bagaimanapun, tidak dapat memanfaatkan keunggulan pemainnya di delapan menit terakhir ditambah waktu tambahan karena penantian 10 tahun mereka untuk kemenangan babak grup Liga Champions di kandang terus berlanjut.

Hasil imbang membawa Atletico terpaut satu poin dari pemimpin Grup E Feyenoord, yang mengalahkan Lazio 3-1 pada hari Rabu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat