androidvodic.com

Waketum PSSI Zainudin Amali Buka Mandiri Media Cup 2023 yang Memperebutkan Piala Menpora - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Ketum (Waketum) PSSI Zainudin Amali resmi membuka Media Cup 2023.

Ajang yang diramaikan oleh 16 media nasional otu akan bergulir selama dua hari di Triboon Mini Soccer, Kemang, Jakarta Selatan, 26-27 Oktober 2023.

Zainudin Amali pun mengapresiasi gelaran Media Cup 2023. Menurutnya, ajang ini bisa menjadi jembatan silaturahmi antar-media.

"Kami tahu ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Media Cup. Ajang ini dimulai pada saat saya masih menjadi Menpora. Waktu itu, saya punya gagasan, ajang ini jangan hanya menjadi turnamen, saya maunya jadi kompetisi. Kenapa kompetisi? Karena bisa panjang durasinya dan peserta bisa bertambah. Teman-teman media baik tv, online, dan media lainnya merasakan apa yang di dalam sepak bola, bukan hanya memberitakan meliput," kata Zainudin Amali, Kamis (26/10/2023).

"PSSI mengapresiasi inisiatif para rekan-rekan media untuk membuat Media Cup. Ini tujuan utamanya bukan prestasi, karena prestasi para rekan-rekan media sudah diraih pada masanya. Seperti yang saya bilang, ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dan relaksasi, serta teman-teman media bisa merasakan atmosfer sepak bola secara profesional," jelasnya.

Zainuddin Amali pun berterima kasih atas komitmen Bank Mandiri yang mendukung gelaran akbar pewarta sepak bola nasional.

"Alhamdullilah, kami berterima kasih kepada Bank Mandiri atas support-nya, menjadi tittle Mandiri
Media Cup 2023. Bukan tahun ini saja, saya berharap Mandiri memberikan dukungan kepada teman-teman media, agar teman-teman media tahu lebih dalam tentang Mandiri," kata Amali.

"Jadi saling kerja sama. Selamat atas terselenggaranya Mandiri Media Cup, saya berpesan semangat kepada panitia semangat. Tahun depan kita lihat apakah masih berbentuk turnamen atau kompetisi," paparnya.

Sementara itu, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, menyambut dengan tangan terbuka dengan gagasan dari Zainudin Amali.

Rudi pun memastikan pihaknya selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, khususnya di bidang olahraga bagi awak media.

"Tentu ini akan lebih menarik, coverage-nya akan lebih luas. Insyaallah kami tetap mendukung Media Cup ke depannya," ungkap Rudi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Mandiri Media Cup 2023, Mochamad Hary Prasetya berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah menyukseskan Mandiri Media Cup 2023.

Hary Prasetya pun berharap ajang ini bisa terus berlanjut untuk menjaga geliat sepak bola di tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat