androidvodic.com

Fermin Lopez Terima Saran dari Ilkay Gundogan Jelang El Clasico, "Puh Sepuh, Ajarin Aku Dong Puh" - News

News- Ilkay Gundogan sebagai pemain senior memberikan saran kepada pemain muda Barcelona, Fermin Lopez menjelang laga El Clasico.

Ilkay Gundogan memuji pemain muda Barcelona Fermin Lopez tersebut.

Tetapi juga Ilkay Gundogan meluangkan waktu untuk memberikan sedikit nasihat kepada sang gelandang.

Fermin tampil cemerlang melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Fermin bisa tampil lagi di Clasico pada hari Sabtu.

Gundogan mengatakan sang gelandang melakukan tugasnya dengan baik tetapi masih perlu menambahkan sedikit ketenangan dalam permainannya.

“Fermin melakukannya dengan sangat baik. Ia mampu menemukan solusi yang baik dalam segala situasi. Kita berbicara tentang pemain yang sangat bagus dan mungkin sangat menentukan," kata Ilkay Gundogan dikutip dari Barca Blaugrana.

"Dia menembak dengan baik dengan kanan, dia menembak dengan baik dengan kiri, dia bagus dalam umpan-umpan dalam,” katanya.

“Tetapi dia harus mampu menemukan ketenangan yang diperlukan pada saat-saat tertentu. Jika dia mendapatkan keseimbangan itu, maka level permainannya akan semakin tinggi, itu akan membuatnya mengambil keputusan yang lebih baik lagi" kata Ilkay Gundogan memberi masukan kepada Fermin Lopez.

“Dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, itulah alasan saya ada di sini juga: saya ingin membantunya".

"Dan saya dapat melakukannya dengan berbicara kepada mereka [pemain muda], menunjukkan beberapa tindakan, sehingga mereka dapat memvisualisasikan dan memahaminya.”

Gundogan juga mengakui bahwa dia sangat menantikan El Clasico pertamanya dan mengatakan para pemain muda di skuad harus belajar untuk menangani kesempatan tersebut.

“Para pemain muda melakukannya dengan sangat baik. Mereka akan mendapat kesempatan lagi pada hari Sabtu, tapi penting bagi mereka untuk mengetahui bagaimana tetap tenang dan bersabar,” katanya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penuh kegembiraan karena ini adalah pertandingan besar, mungkin pertandingan terbesar dalam hidup mereka sejauh ini".

"Kita semua harus lebih tenang dan sabar dibandingkan sebelumnya. Permainan tidak bisa bolak-balik seperti yang ada di Sahktar karena koin bisa jatuh jika terjatuh".

“Kami harus lebih memegang kendali. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah membuat kesalahan-kesalahan sederhana yang menyebabkan kami kehilangan gol-gol yang seharusnya bisa kami hindari. Dengan pengalaman saya, tugas saya juga adalah membuat kami tahu bagaimana tetap tenang,” katanya di Radio Catalonia.

Lopez membuat penampilan yang kuat untuk memulai pertandingan dengan golnya ke gawang Shakhtar.

Terutama dengan Barca yang memiliki daftar cedera panjang saat ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Xavi menurunkan timnya melawan Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat