androidvodic.com

Lionel Messi Masuk Kandidat Pemain Pendatang Baru Terbaik di MLS Meski Baru Main 6 Kali - News

News- Bintang sepak bola Argentina yang main untuk Inter Miami, Lionel Messi dinobatkan sebagai finalis MLS Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini.

Lionel Messi menjadi kandidat terfavorit untuk bisa meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di MLS.

Lionel Messi termasuk di antara tiga finalis yang diumumkan pada hari Kamis untuk penghargaan Pendatang Baru Terbaik Liga Sepak Bola Major League Soccer (MLS).

Meskipun Lionel Messi hanya memainkan enam pertandingan liga untuk Inter Milan.

Striker berusia 36 tahun Messi yang menginspirasi Argentina meraih kejayaan Piala Dunia di Qatar, membawa Inter Miami meraih gelar Piala Liga di turnamen bersama tim MLS dan Liga Meksiko pada bulan Agustus.

Messi baru memainkan pertandingan MLS pertamanya untuk Miami pada 26 Agustus sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Inter di New York Red Bulls untuk menghentikan 11 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Namun karena cedera kaki di akhir musim, Messi tidak mampu mengangkat Miami dari peringkat bawah klasemen ke babak playoff MLS.

Sejak menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada bulan Juli, Messi telah menjadi penghasil uang bagi MLS dari penjualan jersey dan perannya dalam meningkatkan penjualan langganan menonton tiket musiman MLS serta penjualan tiket di mana pun Miami bermain.

Saingan Messi untuk penghargaan pendatang baru, yang didefinisikan sebagai siapa pun dengan pengalaman profesional yang melakukan debut MLS tahun ini, adalah penyerang Yunani Giorgos Giakoumakis dari Atlanta United dan gelandang Jerman Eduard Lowen dari St. Louis City.

Messi juga termasuk di antara pemain yang dinominasikan untuk penghargaan Pemain Paling Berharga MLS tetapi tidak termasuk di antara tiga finalis dalam kategori tersebut.

Trio itu termasuk pemenang Sepatu Emas MLS Denis Bouanga, pemain internasional Gabon kelahiran Prancis untuk Los Angeles FC, gelandang Argentina Luciano Acosta dari pemimpin kemenangan musim reguler FC Cincinnati dan pemain Argentina lainnya yang menonjol, Thiago Almada dari Atlanta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat