androidvodic.com

Mengapa Fans Inter Menyerang Romelu Lukaku dengan Suara 50.000 Peluit di San Siro? Ini Jawabannya - News

News- Penyerang Belgia Romelu Lukaku mungkin akan mengalami kesulitan saat timnya Roma menghadapi Inter Milan di Seria A.

Romelu Lukaku yang bermain untuk AS Roma akan menghadapi Inter Milan di San Siro pada pertandingan yang akan digelar Senin (30/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Suporter paling fanatik klub Inter Milan yang tergabung dalam grup Curva Nord telah merilis pernyataan dari jauh-jauh hari.

Mereka mengatakan akan membagikan 50.000 peluit agar sang striker dapat “mendengar semua rasa jijik kami” ketika dia kembali ke San Siro.

Lukaku tiba di San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea tahun lalu.

Namun, awal musim panas ini, ia sempat bermain-main dengan rivalnya Juventus sebelum akhirnya berangkat ke Roma dengan status pinjaman lainnya.

Hal ini membuat marah para penggemar karena Lukaku secara terbuka mengatakan dia ingin bertahan bersama Nerazzurri secara permanen.

Kini, para pendukung Inter telah menegaskan bahwa ia harus bersiap menghadapi sambutan yang tidak bersahabat sekembalinya ke Milan.

“29 Oktober adalah tanggal yang harus kita lingkari di kalender sehingga kita bisa siap untuk membiarkan dia mendengar semua rasa jijik yang kita rasakan terhadap seseorang yang meninggalkan kita dengan cara yang paling memalukan,” demikian bunyi pernyataan dari grup penggemar tersebut.

“Karakter yang membuktikan dirinya sebagai pria kecil karena sebelum menjadi juara, Anda harus menjadi seorang pria dan tahu bagaimana menepati janji.”

“Kami membelamu dengan pedang terhunus dan kamu membalas kami dengan membalikkan punggungmu. Sebelum pertandingan melawan Roma, Curva Nord akan membagikan 50.000 peluit untuk digunakan pada setiap sentuhan bola dari dia yang mengkhianati jersey kami. Mari kita semua menunjukkan bagaimana seseorang yang terbukti tidak layak mengenakan kaus ini seharusnya diperlakukan,” tambah pernyataan itu.

Lukaku Akan Menghadapi Ujian Suara dari 50 Ribu Peluit

Romelu Lukaku mungkin akan mendapat sambutan paling tidak bersahabat dalam karirnya.

Romelu Lukaku akan kembali ke San Siro untuk menghadapi pemimpin Serie A Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat